Jasa Pembuatan Tiang Penunjuk Arah Jalan

tiang penunjuk arah

Tiang penunjuk arah biasa kita jumpai pada persimpangan gang atau jalan raya untuk memandu pengguna jalan khususnya bagi para pendatang. Keberadaan tiang ini sangatlah penting supaya para pendatang tidak kebingungan dalam mencari lokasi atau alamat tujuan ketika berkunjung ke kota lain. Selain ditempatkan pada persimpangan jalan, tiang tersebut juga dapat kita temui di wilayah perkantoran, rumah sakit, sekolah, bahkan kampus tertentu.

Jika kita perhatikan dengan saksama, bentuk ornamen tiang ini bermacam-macam. Dari yang terkesan minimalis namun elegan, sampai yang terlihat klasik tapi kelihatan menawan pun juga ada. Tidak cuma itu, keberadaan tiang penunjuk arah jalan di suatu tempat memberikan kesan tersendiri bagi penikmat seni tata kota.

Sebagai contoh seperti foto tiang di bawah ini:

tiang penunjuk arah

tiang penunjuk arah jalan

Tiang di atas merupakan proyek terbaru dari Futago Karya. Sedangkan Futago Karya sendiri tidak hanya memproduksi grill dan manhole cover, tetapi juga melayani jasa pembuatan tiang penunjuk arah sekaligus tiang papan nama jalan. Futago Karya telah bekerja sama dengan berbagai kontraktor dalam proyek pembuatan tiang tersebut, sehingga mengenai segi kualitas dan ketahanan tidak diragukan lagi.

So, teruntuk Anda yang berniat memasang tiang ini segera hubungi Futago Karya di halaman Kontak. Tim marketing kami akan melayani Anda dengan sebaik mungkin.

Bagikan

Artikel

Tiang Penunjuk Arah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *