Jual Kaki Meja Bulat Besi Bisa Custom Desain

Kaki Meja Bulat Besi Cor Murah

Jual Kaki Meja Bulat Besi – Meja adalah salah satu furniture dan pelengkap di dalam sebuah ruangan yang saat ini banyak sekali jenis dan macam-macamnya. Ada banyak meja yang terbuat dari bahan kayu, bahan besi cor (metal casting), aluminium, ada yang desainnya minimalis, hingga yang memiliki desain yang unik.

Dengan desain yang unik pastinya akan dapat memberikan kesan dan menambah keindahan ruangan. Meja dengan desain yang unik tersebut dapat dengan mudah kita temukan pada sebuah cafe atau restoran, perkantoran, dan lain sebagainya.

Dengan tampilan yang bagus tersebut tentunya akan mampu meningkatkan kualitas cafe atau restoran tersebut supaya dapat menarik minat pelanggan lebih banyak. Tingkat mutu kualitas meja tentunya juga perlu diperhatikan dengan seksama agar meja dapat bertahan dan dapat digunakan dengan waktu yang lama.

Untuk membuat meja yang berkualitas, dalam komponennya tentunya tidak lepas dari salah satu bagian terpenting yaitu kaki meja. Salah satu kaki muda yang saat ini cukup populer adalah kaki meja bulat besi.

Untuk mendapatkan kaki meja bulat besi yang berkualitas, kokoh dan kuat, serta dengan desain yang unik dan menarik, bahkan dapat memesan dengan desain Anda sendiri. Anda bida mendapatkannya di Futago Karya.

Jual Kaki Meja Bulat Besi

Harga Kaki Meja Bulat Besi Cor

Kaki meja bulat besi ini terbuat dari bahan material besi cor melalui proses pengecoran logam.

Dengan material besi cor yang bersifat kuat maka mampu membuat meja ini mampu Menahan beban benda benda yang di taruh di atasnya.

Untuk bagian mejanya sendiri, kita bisa menggunakan material dan mendesain  sesuai dengan yang kita inginkan atau selera customer.  Bagian material  meja dapat terbuat dari material Kayu dengan desain bulat kotak ataupun sesuai kebutuhan.

Dengan kaki meja bulat besi produksi kami customer bisa merakit meja restoran atau sesuai kebutuhan sesuai selera, Merakit kaki meja dengan meja desain anda sendiri akan dapat menghasilkan  furniture yang unik dan tidak pasaran,

Dengan demikian  desain interior restoran akan terlihat unik dengan furniture pilihan hasil desain anda sendiri.

Anda bisa melihat salah satu produk kaki meja bulat besi buatan Futago Karya pada gambar di atas. Kaki meja seperti gambar diatas sangat cocok untuk melengkapi restoran atau pun cafe anda. Anda juga bisa menempatkan kaki meja tersebut pada ruangan rumah anda, teras, ataupun taman. Untuk soal harga? Tenang saja. Harga kaki meja produksi Futago Karya ini sangatlah terjangkau.

Silahkan hubungi kami. jika ada pertanyaan yang di butuhkan, hubungi kontak kami di WA/Telp. 0822-2666-3377.

Bagikan

Artikel

Harga Kaki Meja Bulat Besi CorJual Kaki Meja Bulat Besi CorKaki Meja Bulat Besi CorSupplier Kaki Meja Bulat Besi Cor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *