Kursi Antik Harley Davidson


Melihat populernya merek Harley Davidson di Indonesia yang cukup Banyak, membuat Kami berinovasi menghadirkan produk metal casting yang beda dari pada yang lain. Yakni produk kursi Harley Davidson dibuat untuk para customer penggila moge (Motor Gede)  Harley Davidson. Sebagai salah satu pengecoran logam terbaik di Indonesia, Kita selalu berinovasi lebih baik dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Pembuatan Kursi Antik Harley Davidson

Kursi antik Harley Davidson ini terbuat dari material full metal casting. Dengan desain yang unik seperti ukiran atau ornamen pada kaki kursi tersebut. sebelum pengerjaan pengecoran, mulai dengan mendesain sesuai apa yang di inginkan oleh customer setelah fix lalu kita membuat molding nya. Setelah itu kita mulai tahap pengecoran atau metal casting baru kita finising menggunakan dasaran untuk lapisan kedua menggunakan cat warna hitam dan orange untuk tulisan nya.

Kursi ini ditujukan kepada para penggemar motor harley davidson, Sehingga kesan kursi elegan nan mewah benar-benar terpancar dan menambah nilai estetika. Sangat cocok dijadikan sebagai furniture untuk menghias taman, teras rumah.

Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkat

kan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu. Yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari produk tersebut.

Kami mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Selain itu Kami juga memproduksi berbagai macam metal casting, diantaranya seperti, manhole, grill, grill manhole, deck drain,roof drain, manhole drainase, ukiran pintu kayu jati, bollard, tactile, bollard dermaga, cleat stenlis.

menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kita hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Perusahaan kami telah Terpercaya sejak dulu dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor  0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

 

Link Youtube

Sosial media Futago Karya

http://linktr.ee/futago_karya

Bagikan

Artikel

kursi antikkursi elegantkursi harleykursi harley davidsonkursi taman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *