Kursi Antik Harga Terjangkau


Deskripsi Kursi Taman

Kursi taman atau bangku taman biasanya digunakan di luar ruangan. Kursi ini sering kali disebut juga dengan garden bench atau park bench. Adanya kursi akan menambah keindahan dan kenyamanan suasana taman Anda, terutama bagi yang suka bersantai di taman bersama keluarga tercinta.

Beragam model kursi taman hadir di pasaran. contohnya futago karya adalah salah satu produsen yang membuat kursi taman dengan desain yang unik, elegan dan tentunya desain yang lagi ngetren.

Berbekal khas desain ornamen lengkungan yang berkesan klasik dan mewah, kursi dengan konsep antik dapat memperindah tampilan suatu tata ruang. Hingga memiliki fungsi lebih untuk memperkuat ciri khas dan karakter dari wilayah tertentu. Yakni dengan menambahkan motif / ornamen khas kota, tulisan, logo instansi/ perusahaan, ataupun maskot pada kursi tersebut.

Untuk itu, agar dapat menghasilkan variasi desain dan motif kursi yang beragam, digunakan lah material besi cor. Material besi cor ini memungkinkan segala model pola bisa diikuti. Selain itu yang tak kalah pentingnya, penggunaan besi cor juga mampu membuat kursi memiliki tingkat ketahanan yang tinggi, kuat, dan tetap awet meskipun digunakan berpuluh-puluh tahun.

Berikut ini adalah gambaran Kursi Antik Mojokerto, yang diproduksi oleh kami.

 

Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkat kan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu. Yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari produk tersebut.

Kami mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Selain itu Kami juga memproduksi berbagai macam metal casting, diantaranya seperti, manhole, grill, grill manhole, deck drain,roof drain, manhole drainase, ukiran pintu kayu jati, bollard, tactile, bollard dermaga, cleat stenlis.

menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kita hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Perusahaan kami telah Terpercaya sejak dulu dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor  0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

 

Link Youtube

Sosial media Futago Karya

http://linktr.ee/futago_karya

Bagikan

Artikel

jual kursi tamankursi antikkursi antik mojokertokursi corkursi tamankursi taman mojokertoprodusen kursi taman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *