Tiang Lampu Hias Jalan Desain Unik dan Cantik


Tiang Lampu Hias Jalan – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan dipandang lebih cantik dan berseni ketika diberikan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan area di sekelilingnya di waktu malam datang.

Futago merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan mengenai alat penerangan yaitu tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Kami Futago hadir sebagai supplier yang menciptakan, mamasok, serta mendistribusikan bermacam-macam produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah diakui.

Pasti kita tahu bahwa kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan penerangan di dalam melakukan banyak hal, terlebih di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat akan membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki mampu mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang pada area yang dibutuhkan. Terdapat banyak model tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang memiliki nilai seni yang menarik.

Tiang lampu PJU, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya ditempatkan pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain yang estetik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk penghias taman agar kelihatan lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan corak yang berseni, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga biasa mengaplikasikan desain yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan hiasan khusus, contohnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik mutunya wajib tercipta dari material yang kokoh dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya pergantian musim. Dengan penggunaan material yang benar, pastinya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam proses produksi tiang lampu, ada proses pokok yang perlu dilakukan. Tiap-tiap langkah prosedur produksi menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan pembuatan yang dijalankan juga perlu dijalankan dengan benar untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses produksi tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan dalam proses pembuatan tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan kudu dicek dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar dalam waktu sekitar 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini termasuk proses yang cukup penting karena akan sangat barakibat pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada tahap ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang digunakan seringnya mempunyai motif yang bagus dan indah. Tujuannya agar di saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan namun juga dapat menjadi media untuk memperindah lingkungan sekelilingnya agar lebih menarik.

Pada tahap ini yang perlu dilakukan yakni memasukkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi inovasi produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang sudah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pemeriksaan kalau ada hasil yang tidak diinginkan. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mendandani sebuah taman, jalanan umum, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang cantik.

Oleh karena itu Futago hadir menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu hias jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain-lainnya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan menyesuaikan dengan kondisi dan tema kawasan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali bentuk kreasi dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh sebab itu Futago hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu bermacam jenis model, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futago selalu memproduksi berbagai macam produk berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago ditangani oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futago juga menerima request untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya Futago akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Futago sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan selalu menaikan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Futago mampu memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futago mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futago hadir sebagai penyuplai dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Kami Futago sudah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi bermacam-macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Hias JalanSupplier Tiang Lampu Hias JalanTiang Lampu Hias JalanTiang Lampu Hias Jalan Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *