Bollard mini | Taman Minimalis Modern

Ringkasan Proyek

Desain minimalis adalah trend terkini untuk properti, furniture, atap, pagar dan taman sekalipun. Minimalis adalah sebuah bahasa desain yang simple namun aesthetic. Bahasa desainnya simple, karena tidak banyak ornamen-ornamen berlebihan, menunjukkan kesederhanaan dan kemudahan dalam proses pembuatan dan perawatannya  Bahasa desainnya juga aesthetic karena dibalik kesederhanaannya justru memancarkan aura estetika tersendiri. Hal tersebut membuat bahasa desain minimalis itu semakin terlihat elegan, modern dan kekinian.

Dengan bentuk bollard mini seperti ini tak hanya fungsional namun juga memperindah taman minimalis. Dalam ranah bollard, Futago Karya menghadirkan bollard terbaru yang unik dan artistik.

Begitu pula halnya dengan taman. Semakin terbatasnya lahan di perkotaan serta semakin tingginya harga properti dari tahun ke tahun, mengakibatkan luas properti semakin sempit. Oleh karena itu, desain minimalis hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akan taman di lahan yang sempit. Taman minimalis tidak perlu lahan yang luas. Cukup tanaman hias yang kecil serta penataan ruang yang baik akan membuat taman terlihat luas dan indah.

Bollard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *