Kursi Antik Kombinasi Besi Cor dan Kayu Jati

Ringkasan Proyek

Berbekal khas desain ornamen lengkungan yang berkesan klasik dan mewah, kursi dengan konsep antik dapat memperindah tampilan suatu tata ruang. Hingga memiliki fungsi lebih untuk memperkuat ciri khas dan karakter dari wilayah tertentu. Yakni dengan menambahkan motif/ ornamen khas kota, tulisan, logo instansi/ perusahaan, ataupun maskot pada kursi tersebut.

Untuk itu, agar dapat menghasilkan variasi desain dan motif kursi yang beragam, digunakan lah material besi cor. Material besi cor ini memungkinkan segala model pola bisa diikuti. Selain itu yang tak kalah pentingnya, penggunaan besi cor juga mampu membuat kursi memiliki tingkat ketahanan yang tinggi, kuat, dan tetap awet meskipun digunakan berpuluh-puluh tahun.

Kursi antik besi cor buatan Tim Zwilling Teknindo Perkasa kualitasnya terbukti terjamin, kokoh, tahan lama, dan motif/ ornamen dibuat dengan sangat detail. Material besi cor juga dapat di kombinasi kan dengan material kayu,seperti yang Anda lihat pada document foto diatas. Tentunya anda bisa memilikinya dengan harga yang sangat kompetitif.

 

Kursi PedestrianKursi Taman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya