Ringkasan Proyek

Menurut Wikipedia, nama Kota Bandung berasal dari kata bendung atau bendungan karena terbendungnya sungai Citarum oleh lava Gunung Tangkuban Perahu yang membentuk telaga. Legenda dari cerita orang-orang tua di Bandung mengatakan bahwa nama Bandung diambil dari nama kendaraan air berupa dua perahu yang disebut perahu bandung dan diikat berdampingan. Perahu ini digunakan oleh Bupati Bandung, R.A. Wiranatakusumah II, untuk melayari Ci Tarum dalam mencari tempat kedudukan kabupaten baru untuk menggantikan ibu kota yang lama di Dayeuhkolot.

Mengenai Kota Bandung ini, kami pun berkesempatan ikut serta dalam pembangunan kota tersebut. Futago Karya mendapat amanah dari pihak-pihak yang terkait untuk memproduksi manhole cover Bandung Jalan Soma Kiaracondong. Sebagai perusahaan spesialis pengecoran logam dan furniture trotoar, tentu kami menerima amanah itu dengan senang hati. Sekaligus berterima kasih kepada pihak-pihak terkait karena telah diberi kesempatan ikut serta membangun salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia ini.

Soal kualitas produk, tim kami benar-benar mengujinya secara ketat. Sehingga barang yang kami kirim jelas memiliki kualitas teruji dan awet sampai lebih dari 3 tahun. So, apabila Anda juga menginginkan kerja sama dengan kami silakan hubungi kami di nomor 0822-2666-3377. Kami tunggu kabar baiknya ya 😊

Manhole Cover Pedestrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya