Manhole Cover Jogja Istimewa Ornamen Tugu

Ringkasan Proyek

Sebagai kota pelajar, Jogja menjadi destinasi pelajar dari seluruh daerah di Indonesia. Bahkan pelajar dari mancanegara datang ke sini untuk mencari ilmu. Atas dasar itu, maka tak heran jika mayoritas penduduk Indonesia beserta para turis mengenal Jogja dengan baik. Berhubung Jogja telah dikenal para turis, konsep penataan kotanya juga harus terlihat elegan dan menawan.

Hal ini bertujuan supaya mereka terkesan sehingga merasa betah tinggal di Jogja. Salah satu komponen penting yang sering kita jumpai dalam penataan kota yaitu manhole cover. Komponen ini biasanya dipasang pada kawasan pedestrian dan taman kota untuk menutup saluran drainase atau gorong-gorong. Selain sebagai penutup saluran tersebut, manhole cover juga berfungsi untuk menambah estetika.

Karena disertai ornamen yang kelihatan cantik. Sehingga memunculkan kesan profesionalitas dari segi konsep penataan kota. Sebagai contoh, dapat Anda lihat sendiri pada dokumentasi foto proyek di halaman ini. Terlihat jelas bahwa manhole cover Jogja Istimewa yang kami buat terdapat ornamen Tugu Jogja, tiang lampu, dan juga kombinasi antara motif dedaunan beserta motif awan.

Perpaduan ini terlihat menarik bagi wisatawan. Diharapkan dengan pemasangan manhole cover tersebut, kawasan pedestrian Jogja maupun taman kotanya semakin memikat. Apabila Anda juga tertarik dengan hasil karya kami ini, silakan konsultasi dulu melalui nomor 0822-2666-3377.

Kami tunggu kabar dari Anda 🙂

Manhole Cover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya