Ringkasan Proyek

Surabaya merupakan ibu kota provinsi Jawa Timur sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Sebagai kota yang memiliki tugas penting dan mendapat perhatian lebih dari berbagai daerah di Indonesia, sudah seharusnya pemerintah kota Surabaya memperhatikan tatanan kotanya. Dan sebagai salah satu upaya penataan kota, pada tahun 2019 ini pemerintah kota Surabaya merealisasikan penataan pedestrian dengan memasang manhole cover pedestrian Surabaya.

Dalam pengerjaan proyek tersebut, Futago Karya dipercaya untuk menjadi penyuplai manhole covernya. Sesuai dengan permintaan, manhole cover pedestrian Surabaya kami produksi berbentuk kotak. Serta dilengkapi engsel agar manhole cover mudah dibuka tutup dan tidak mudah dicuri oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Secara kualitas teknisnya, manhole cover pedestrian Surabaya tak perlu diragukan lagi karena bahan baku yang digunakan adalah baja cor. Sehingga hasilnya kuat, kokoh, tidak mudah patah maupun bengkok dan tentunya mampu menahan tonase pedestrian.

Beralih ke segi desainnya, manhole cover pedestrian Surabaya dibuat dengan 3 variasi desain motif yang berbeda. Masing-masing motif memiliki keunikan sebagai representasi brand image kota Surabaya. Pertama yaitu manhole cover motif sura dan baya yang merupakan lambang kota Surabaya itu sendiri. Kemudian motif monumen bambu runcing sebagai ikon pariwisata sejarah perjuangan bangsa di Surabaya. Terakhir, desain sebuah pohon dengan akses air dan matahari merepresentasikan ekowisata hutan mangrove unggulan di Surabaya. Ketiga desain tersebut berhasil kami eksekusi dengan baik, detail, dan rapi.

Jika anda sedang mencari produsen manhole cover pedestrian baja cor untuk proyek anda, percayakan saja kepada Futago Karya. Kami akan selalu siap memenuhi kebutuhan manhole cover kualitas terbaik dan desain unik sesuai dengan permintaan. Segera hubungi kami untuk mengetahui info harga lebih lanjut.

Manhole Cover Pedestrian

Futago Karya