Manhole Cover Sanimas IPAL Komunal Unik

Ringkasan Proyek

Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) secara komunal merupakan program pengelolaan limbah cair khususnya di pemukiman pada penduduk, kumuh, dan rawan sanitasi. Hingga saat ini program tersebut telah diterapkan di berbagai wilayah Indonesia. Tanpa terkecuali di Kabupaten Cirebon.

Dalam pembangunannya Sanimas IPAL komunal di Cirebon, peran Futago Karya sebagai produsen manhole cover terdepan di Indonesia ikut berkontribusi disini. Bentuk kontribusi tersebut adalah dengan menjadi penyuplai manhole cover Sanimas IPAL komunal unik yang dibuat sesuai dengan keinginan pemesan.  

Berbeda dengan manhole cover yang pada umumnya didesain sesuai ciri khas/ logo suatu daerah. Manhole cover Sanimas ini didesain secara berbeda dengan mengusung tema superhero hollywood yang sangat terkenal, yaitu Spiderman. Hal ini dapat dilihat pada bagian covernya terdapat ikon/ logo berbentuk laba-laba dengan tulisan Spiderman dibawahnya. Meski begitu, identitas pemiliknya tetap dicantumkan dan ditempatkan melingkar secara rapi dan terkonsep.

Desain manhole cover yang apik nan unik dapat kami buat tanpa melupakan fungsi utama manhole cover sebagai penutup lubang saluran Sanimas. Untuk itu, Futago Karya menggunakan material besi cor kualitas terbaik. Sehingga menghasilkan kualitas manhole cover yang tetap pada standarnya, kuat, presisi dan tentunya dapat digunakan hingga bertahun-tahun lamanya.

Manhole Cover

Futago Karya