Manhole Cover Sanitasi Kota Solo Baja Cor

Ringkasan Proyek

Kota Surakarta atau sering disebut Kota Solo, merupakan wilayah otonom dengan status Kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota Solo ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Boyolali, Kabupaten Karanganyar, dan Kabupaten Sukoharjo. Bersama dengan Daerah Istimewa Yogyakarta, Surakarta merupakan pewaris Kasultanan Mataram yang dipecah melalui Perjanjian Giyanti, pada tahun 1755.

Sebagai pewaris Kasultanan Mataram, tentunya menjaga nama baik Kota Solo menjadi kewajiban pemerintah setempat dan juga warganya. Entah itu menjaga keamanan, menjaga kenyamanan, maupun menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Nah, salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah setempat untuk mewujudkan lingkungan yang bersih sekaligus nyaman ialah mengadakan manhole cover sanitasi Kota Solo.

Manhole cover ini nantinya dipasang pada kawasan sekitar rumah warga. Supaya bau tidak sedap dari saluran pembuangan air limbah rumah tangga tidak menyebar ke mana-mana. Adapun mengenai pengadaan ini, pihak pemerintah menggandeng Futago Karya sebagai produsennya. Atas kerja sama ini, kami pun berusaha dengan giat memberikan pelayanan terbaik kepada klien kami. Sekaligus menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, agar klien kami dari pihak kedinasan Kota Surakarta merasa puas terhadap kinerja kami.

Oleh sebab itulah, kami memilih material bahan produksi manhole sanitasi Solo dari baja cor. Karena material baja cor sudah terbukti memiliki ketahanan dan keawetan mumpuni. So, bila Anda juga tertarik menjalin kerja sama dengan kami, silakan hubungi kami di nomor 0822-2666-3377. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. 😊

Manhole Cover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya