Tactile Keramik Difabel – Jual Tactile Keramik Difabel

Ringkasan Proyek

Kedua tipe tactile ini memiliki fungsinya masing-masing karena pada dasarnya pola timbul tactile difabel dibuat seperti halnya konsep huruf braile. Setiap tipe tactile mewakili pesan tertentu. Tipe garis mengindikasikan bahwa jalur tersebut aman dilalui. Sebaliknya, tipe titik atau tactile desain bulat mengindikasikan berhenti atau hati-hati karena adanya perubahan situasi di sekitar misalnya di tempat penyebrangan jalan atau peron stasiun.

Dibandingkan dengan jenis tactile lainnya, tactile difabel didesain dengan warna yang berbeda dan cenderung mencolok. Warna pada jenis tactile ini banyak macamnya dan warna tersebut dibuat agar tahan lama walau digunakan di luar ruangan atau outdoor. Warna yang mencolok pada tactile difabel memang disengaja untuk membedakan jalur khusus difabel dengan jalur umum, pemasangan tactile garis dan desain bulat tersebut nantinya diaplikasikan pada keramik. Karakteristik tactile difabel yang seperti ini tentunya akan dapat membantu tunanetra untuk melintas dengan aman terutama di tempat umum yang padat pengunjung seperti stasiun, taman kota, trotoar, hingga zebra cross.

Dengan begitu, orang-orang yang masih memiliki kemampuan melihat dapat membantu penyandang tuna netra untuk mendapatkan akses jalan yang lebih mudah dengan cara berjalan di jalurnya sendiri.

Guiding Block

guiding block surabayaguiding block untuk tunanetrajalur difabeljual guiding block jakartajual guiding block surabayakeramik difabelkeramik disabilitaskeramik guiding blockkeramik tuna netraProduk UnggulanTactile AluminiumTactile Anti KaratTactile Jalur DifabelTactile Moderntactile pavingTactile PedestrianTactile Stainless SteelTactile Trotoar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *