Tactile Difabel Stainless Steel Kantor Pengadilan Negeri Wates Jogjakarta

Ringkasan Proyek

Wates  adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kotanya berada di Bendungan. Wates dalam bahasa Jawa berarti “batas”. Seperti halnya daerah perkotaan di sisi pantai selatan perkembangan kota ini relatif kurang karena hampir tidak ada penggerak aktivitas ekonomi yang muncul. Sehingga hanya berperan sebagai pusat administrasi dari kabupaten Kulon Progo.

Berkaitan dengan kecamatan Wates, Kulon Progo, Jogja, kecamatan tersebut bekerjasama dengan Futago karya dalam pengadaan proyek tactile stainless steel tepatnya di Kantor Pengadilan Negeri Wates. Warna yang kontras menjadi salah satu khas jalur tersebut. Hal ini bertujuan agar masyarakat umum dapat mengetahui adanya jalur tersebut.

Masyarakat diharapkan tidak melewati jalur yang ditempatkan pada pemasangan tactile difabel stainless steel ini, karena bisa jadi jika ada penyandang disabilitas yang melewati dapat terganggu dan menghambat perjalanan ketika berada di Kantor Pengadilan Negeri Wates. Pola yang digunakan pada tactile dan dot stainless steel ini sangatlah berguna karena penyandang disabilitas bisa mengetahui batas dimana mereka harus menghentikan langkah mereka.

Jika anda membutuhkan produk tactile stainless steel seperti Kantor Pengadilan Negeri Wates, segera hubungi kami di: 08222663377

Guiding Block

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya