Tiang Lampu Malioboro Jogja Cabang Tiga

Ringkasan Proyek

Sebagai generasi penerus bangsa, sepertinya ada yang kurang bila kita belum mengenal Malioboro Jogja. Pedestrian terkenal ini sering dijadikan salah satu obyek utama wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia. Kita seharusnya bangga memiliki pedestrian unik ini dengan cara menjaga kebersihan lingkungannya agar wisatawan lokal maupun asing juga merasa betah. Berbicara mengenai Malioboro tentu tak ada habisnya. Seperti halnya furniture jalan yang melengkapi keindahan pedestrian ini.

Beragam furniture jalan pun tersedia lengkap, diantaranya kursi pedestrian, tiang lampu, bollard trotoar, sandaran sepeda Malioboro, tempat sampah unik, dan lain-lain. Perihal mengenai tiang lampu PJU Malioboro, Futago Karya melayani pembuatan tiang lampu tersebut dengan bentuk dan desain yang bisa disesuaikan. Misalnya apabila Anda menginginkan kustomisasi pada desain ornamen, tim kami mampu melakukan itu.

Lantas bagaimana kualitasnya? Tenang, Anda tak perlu khawatir. Segala produk furniture jalan buatan Futago Karya memiliki kualitas yang dapat dipertanggung jawabkan. Material baku untuk proses produksi, kami pilih dari bahan-bahan berkualitas serta diawasi oleh tim profesional kami. Sehingga soal ketahanan dan kekokohan tiang lampu PJU, kami adalah ahlinya. Beragam model tiang lampu kami telah dikenal berbagai kontraktor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan beberapa produk tiang lampu kami menjadi primadona sang kontraktor. Selain dari segi kualitas yang dapat kami tawarkan, kami juga bisa memberikan harga spesial untuk Anda. Penasaran? Langsung saja hubungi kami di nomor 0822-2666-3377 untuk informasi pemesanan terkait produk tiang lampu antik maupun berbagai macam furniture jalan lainnya. Kami tunggu ya 😊

Tiang Lampu Antik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya