Desain Grating Besi Cor Unik Ala Futago Karya

Desain Grating Besi Cor Unik Ala Futago Karya

Grating besi cor merupakan salah satu komponen penunjang sistem drainase yang sering kali kita jumpai sebagai penutup selokan/ got. Keberadaannya sangat membantu melindungi masyarakat sekitar agar tidak terperosok masuk ke dalam selokan. Selain itu ia juga dapat berperan menjadi alat penangkap air hujan agar genangan air di jalan bisa terhindarkan. Pada umumnya, grating besi cor ini berupa plat besi berbentuk persegi yang disertai lubang-lubang layaknya “saringan” sebagai tempat masuknya air ke dalam selokan.

Namun tahukah anda bahwa kami, Futago Karya sebagai produsen produk-produk logam cor terbaik dan terdepan di Indonesia. Menghadirkan inovasi dengan memproduksi grating besi cor dengan desain yang unik, menarik, dan jauh dari bentuk standarnya. Hal ini kami lakukan untuk membantu anda menjadikan tampilan selokan yang terkesan kumuh agar menjadi lebih enak dipandang. Salah satu desain grating besi cor unik ala Futago Karya yaitu grating motif daun yang telah digunakan oleh salah satu hotel ternama di Jakarta berikut ini.

Grating Cast Iron Motif Daun

Motif daun tersebut kami implementasikan sebagai lubang-lubang tempat masuknya air ke dalam selokan. Untuk membuat motif daun menjadi lebih nyata, tak lupa kami juga tambahkan aksen hiasan berupa ukiran ranting.

Dari segi pewarnaannya pun juga tak kalah menarik. Jika grating besi cor yang sebelumnya sangat identik dengan warna hitam berkesan gelap agar tidak begitu terlihat. Namun kini sebaliknya, warna desain grating unik ini kami buat sangat mencolok dengan menggunakan warna hijau dan kuning. Dengan adanya grating besi cor unik ini, selain dapat menunjang sistem drainase lingkungan sekitar. Namun juga menjadikan area pemasangannya akan terlihat lebih terkonsep dan terlihat menarik/ artistik.

Proyek Grating Besi Cor Unik Motif Daun

Kami selalu mengedepankan kualitas dan kreativitas secara detail. Dapat anda lihat bahwa lubang motif daun sangat rapi dan halus. Material yang dipilih juga berstandar nasional untuk drainase tata gedung perkotaan, serta menggunakan teknik dan bahan pewarnaan khusus. Sehingga komponen grating produksi Futago Karya memiliki ketahanan yang kuat, warna tidak mudah luntur dan awet.

Berminat untuk menggunakan grating besi cor unik ala Futago Karya?

Kami menawarkan pembuatan secara custom dengan kualitas dan harga terbaik. Anda pun dapat mengkonsultasikan kepada drafter handal kami  kebutuhan desain/ motif sesuai keinginan anda. Untuk lebih lanjut anda dapat menghubungi tim kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Dan selanjutnya akan kami berikan penawaran menarik sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagikan

Artikel

gratinggrating besi corgrating tutup selokanpenutup selokan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *