Berapa Harga Manhole Cover Besi Cor Futago Karya?

harga manhole cover besi cor

Manhole cover merupakan komponen drainase yang berfungsi untuk menutup lubang drainase/ gorong-gorong sekaligus menjadi tempat keluar masuk petugas dalam melakukan maintenance saluran drainase. Seperti yang telah banyak diketahui, secara garis besar manhole cover ini dapat dibedakan menjadi 2 jika dilihat dari material pembuatnya. Yaitu manhole cover besi cor dan manhole cover beton. Harga manhole cover besi cor sendiri terbilang lebih tinggi daripada manhole cover beton, namun kini lebih banyak digunakan karena memang kualitasnya yang juga lebih mumpuni. 

Disamping memiliki karakteristik yang kuat, keras, tidak mudah retak dan mampu menahan beban berat. Manhole cover besi cor juga dapat dikreasikan sedemikian rupa dengan nilai seni yang tinggi sehingga bisa meningkatkan estetika lingkungan pemasangannya.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan manhole cover besi cor, apakah anda tertarik untuk menjadikannya sebagai pilihan? Jika ya, tentu anda penasaran bukan berapa sih harganya?

Harga manhole cover besi cor Futago Karya

Kami, Futago Karya merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang pengecoran logam terdepan di Indonesia dengan pengalaman panjang. Salah satu lini bisnis yang menjadi fokus kami yaitu memproduksi manhole cover besi cor untuk berbagai skala proyek dari seluruh wilayah Indonesia.

Manhole cover kami diproduksi menggunakan teknologi mutakhir. Serta terbuat dari bahan logam coran pilihan yang berkualitas dan disesuaikan dengan tingkat ketahanan yang ingin dicapai/ sesuai kondisi di lapangan. Dari segi desain, kami juga senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi desain yang kreatif dan out of the box untuk menambah nilai fungsi manhole cover sebagai komponen estetika kota. Anda juga bisa mengkustomisasi desain secara bebas. Bahkan jika itu berupa pola/ motif yang rumit dan memerlukan detail lebih pun kami siap mewujudkannya!

Soal harga, jangan khawatir! Karena harga manhole cover Futago Karya sangat kompetitif dan relatif terjangkau untuk kelas sebuah manhole cover kualitas terbaik. Hubungi kami di nomor WA 0822-2666-3377 untuk fast responsenya dan silahkan konsultasikan kebutuhan/ spesifikasi manhole cover yang anda inginkan kepada kami sekarang juga. Kami akan berikan harga penawaran yang menarik hanya untuk anda! 

 

Bagikan

Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *