Proyek Manhole Cover Surabaya untuk Dinas PMK

manhole cover surabaya

Proyek Manhole Cover Surabaya – Jika Anda berprofesi sebagai kontraktor, pastinya Anda paham dengan yang namanya manhole cover. Manhole ini berfungsi sebagai penutup gorong-gorong atau saluran drainase. Bentuk dan ukurannya pun beragam. Ada yang berbentuk persegi, lingkaran, persegi panjang, bahkan oval. Namun kebanyakan manhole cover memiliki bentuk persegi dan juga lingkaran.

Pernahkah Anda melihat di area pedestrian, jalan raya, trotoar, taman kota, maupun bandara terdapat lubang yang ditutupi semacam cover dari bahan logam? Bila pernah, penutup itulah yang dinamakan manhole cover. Bahannya terbuat dari logam, terutama cast iron (besi tuang / besi cor). Secara umum besi tuang ini memiliki kandungan Carbon Content sebanyak 2,5 % sampai 4 % yang sengaja dipilih sebagai bahan baku pembuatan manhole cover karena karakteristiknya kuat dan tahan lama.

Sehingga mayoritas kontraktor memilih manhole cover dari bahan cast iron ini. Tak perlu khawatir mengenai desain. Desain pada manhole cover tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan. Seperti proyek manhole cover Surabaya di bawah ini.

manhole cover surabaya

manhole cover surabaya

manhole cover surabaya

Proyek ini merupakan kerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya sekaligus Pemerintah Kota Surabaya yang mempercayakan proyek mereka kepada Futago Karya selaku produsen manhole cover area Klaten, tepatnya di Kecamatan Ceper.

Selain proyek-proyek di atas, Futago Karya juga mengerjakan proyek lain diantaranya proyek manhole cover Gresik, manhole cover Pasuruan, manhole cover Kebumen, dan juga tiang lampu PJU (Penerangan Jalan Umum).

Berikut ini dokumentasinya:

  1. Proyek Manhole Cover Kebumen
  2. Proyek Manhole Cover Gresik
  3. Proyek Manhole Cover Pasuruan

Kota-kota lain sudah mempercayakan proyeknya kepada Futago Karya, bagaimana dengan kotamu? Dari segi pengalaman, kami Futago Karya selaku produsen manhole cover, grill cover, kursi antik, tiang lampu antik, sekaligus tiang lampu PJU telah berpengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi karya-karya kami sehingga mengenai kualitas kami ahlinya.

Segera hubungi tim marketing Futago Karya untuk menanyakan penawaran harga di nomor WhatsApp berikut: 082227867333. Kami tunggu kabar baik dari Anda. Terima kasih 🙂

Bagikan

Artikel

manhole covermanhole cover surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *