Inilah Hasil Studi Banding ke Inggris dari Futago Karya

studi banding di inggris

Futago Karya Studi Banding ke Inggris – Bagi mereka yang pernah berkunjung atau liburan ke Inggris pasti takjub dengan konsep penataan kotanya. Itulah mengapa Inggris wajib dijadikan destinasi studi banding untuk para pelajar, pengusaha, maupun pebisnis. Konsep penataan kota di Inggris terkesan dinamis dan modern sehingga barangsiapa yang memandangnya bisa dipastikan merasa betah. Tak hanya itu, Inggris juga merupakan kiblatnya sepakbola, khususnya bagi penggemar bola di Indonesia.

Ngomong-ngomong soal penataan kota, motif atau ornamen pada kursi taman, kursi pedestrian, dan tiang lampu PJU di negeri tersebut, terlihat kekinian. Jika diperhatikan dari lekukannya, senderannya, hingga kekokohannya seperti mempunyai filosofi tersendiri. Bayangkan desain kursi taman / kursi pedestrian seelegan foto di bawah ini, siapa yang tidak terkesima.

studi banding ke inggris

studi banding ke inggris

Lain halnya dengan tiang lampu PJU di negara yang dijuluki The Black Country dan Negeri Raja ini. Berdasarkan hasil pemotretan oleh tim Futago Karya ketika studi banding ke Inggris, dapat disimpulkan bahwa konsep tiang lampunya terbilang minimalis namun tetap elegan. Dengan mengusung konsep demikian, tiang lampu PJU tersebut tidak terkesan berlebihan sehingga bagi penikmat konsep tata kota maupun kawasan pedestrian yang serba minimalis, hal ini tentu akan memuaskan.

Berikut ini penampakan tiang lampunya:

manhole cover surabaya

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mengadopsi konsep di atas? Bila berminat, kami Futago Karya siap menyesuaikan keinginan Anda dalam pengadaan kursi taman dan tiang lampu PJU untuk kawasan pedestrian atau taman kota di wilayah tempat tinggal Anda.

Segera hubungi nomor WhatsApp berikut: 082227867333 jika tertarik menjalin kerja sama dengan kami. Kami berharap kerja sama yang dapat terjalin berlangsung dalam jangka waktu lama. Atas kesediaan waktunya membaca artikel ini, kami ucapkan terima kasih.

Salam 🙂

Bagikan

Artikel

kursi pedestriankursi tamanmanhole covertiang lampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya