Jual Tiang Lampu Jalan Kediri Langsung Pabrik


Jual Tiang Lampu – Pada sebuah jalan atau pun untuk lingkungan taman akan kelihatan lebih indah. Bahkan menjadi lebih elegan ketika diberikan pelengkap seperti tiang lampu penerangan.

Media yang digunakan untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang penuh nuansa seni. Tidak hanya itu, bahkan menambah keindahan area di sekitarnya di waktu diwaktu yang sama dan saat malam tiba.

Futago merupakan Distributor tiang lampu untuk segala keperluan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan untuk banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan.

Dalam hal ini tentang perlengkapan tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas. Sebagai tambahan, pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Futago hadir sebagai pihak yang memproduksi, menyuplai, dan juga menyalurkan beraneka macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah terjamin.

Kita tahu bahwa sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan pencahayaan dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Suatu tempat akan terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki mampu menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya di jalan yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya.

Dua diantaranya adalah tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang mempunyai nilai seni yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya dipasang pada lokasi jalan umum.

Dan fungsinya untuk menerangi jalan dan area yang luas. Juga dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang menarik. Untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi taman supaya terlihat lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering menggunakan bentuk yang menarik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan tertentu, misalnya saja desain tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk.

Karena tiang lampu yang baik mutunya wajib dihasilkan dari bahan material yang kokoh. Bahkan perlu kondiis tahan panas juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian material yang cocok, tentunya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat beberapa tahapan penting yang harus dijalankan. Setiap langkah proses produksi mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu.

Untuk setiap tahapan-tahapan produksi yang dijalankan juga wajib dilaksanakan dengan cocok untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan tiang lampu harus disiapkan terlebih dahulu dan perlu dipersiapkan dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar dalam waktu kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya.

Pada proses ini akan menciptakan logam cair yang kemudian akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu langkah ini tergolong langkah yang cukup penting karena akan sangat berimbas pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada proses ini yang harus dipersiapkan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dibuat seringnya mempunyai rancangan bentuk yang bagus dan indah. Tujuannya supaya di saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan, jugabisa menjadi penghias kawasan sekelilingnya agar lebih berseni.

Pada tahap ini yang perlu dijalankan yakni memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menciptakan produk yang berkualitas sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang sudah dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dilakukan pengecekan apabila ada hasil yang retak.

Proses selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Jual tiang lampu

Banyaknya keinginan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi sebuah taman, perumahan, jalan, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan desain yang berseni.

Oleh karena itu Futago menyajikan berbagai produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan menyelaraskan dengan suasana serta tema wilayah yang akan ditempati tiang lampu tersebut.

Saat ini sangat banyak bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum. Tidak hanya itu saja ada juga taman, dan penataan kota menjadi lebih artistik serta cantik.

Oleh karena itu Futago hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beragam model, dari tiang lampu modern, tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang PJU, dan lain sebagainya.

Futago selalu memproduksi berbagai jenis produk berkualitas. Dan diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu yang akan kami jual.

Produk tiang lampu Futago ditangani oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futago juga menerima permintaan untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

jual tiang lampu

Kami Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami.

Dan yang pastinya untuk memunculkan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu mengembangkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu taman minimalis, dan masih banyak lainnya.

Kami Futago melakukan transaksi/ jual tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futago hadir sebagai supplier dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan anda.

Kami Futago sudah berpengalaman semenjak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyuplai berbagai macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Jalan KediriSupplier Tiang Lampu Jalan KediriTiang Lampu Jalan Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *