Tiang Lampu Jalan Solo Besi Cor


Tiang Lampu Jalan Solo – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan tampak lebih indah dan estetik ketika ditambahkan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya ketika malam datang.

Futago merupakan Penghasil tiang lampu untuk segala keperluan kini datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Bersama kami Futago hadir sebagai supplier yang menciptakan, mamasok, dan juga mendistribusikan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah handal.

Kita mengetahui kalau kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada mampu menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar dapat dipasang pada area yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang mengandung kreasi yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya ditempatkan di area jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman supaya kelihatan lebih artistik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan corak yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang kerap kali digunakan untuk tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa menggunakan bentuk yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan dekorasi tertentu, contohnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Dalam pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya harus tercipta dari bahan material yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kebanyakan dipasang di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan bahan yang tepat, pastinya tiang lampu bisa bertahan lama.

Di dalam proses produksi tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang harus dikerjakan. Pada setiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk setiap tahapan-tahapan produksi yang dijalankan juga perlu dilaksanakan dengan benar untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu tahap yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan untuk langkah-langkah produksi tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan wajib diperhatikan dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini termasuk proses yang cukup krusial sebab akan sangat berdampak terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada proses ini yang perlu disiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dipakai sering kali mempunyai desain yang berseni dan menarik. Tujuannya agar di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan namun juga dapat menjadi penghias tempat sekitarnya supaya lebih artistik.

Pada langkah ini yang harus dikerjakan yakni memasukkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Langkah cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menghasilkan produk yang berkualitas seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang telah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pengecekan kalau diperoleh hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi sebuah taman, jalanan umum, atau tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang menarik.

Untuk itu Futago menghadirkan berbagai produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu harus menyesuaikan dengan suasana dan tema area yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak jenis rancangan dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman serta penataan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Karena itu Futago hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu berbagai jenis, dari tiang lampu modern dan lain-lain.

Futago terus-menerus memproduksi yang berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago ditangani oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futago juga menerima request untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya Futago akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menciptakan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Futago mampu menciptakan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futago menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Futago hadir sebagai supplier dan distributor dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Kami Futago telah berpengalaman sejak lama serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Harga Tiang Lampu Jalan SoloJual Tiang Lampu Jalan SoloSupplier Tiang Lampu Jalan SoloTiang Lampu Jalan Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *