Speed Bump / Polisi Tidur Jalan

Komponen jalan sebagai rambu bagi pengendara untuk melambatkan lajunya

Kenali Speed Bump, Street Furniture untuk Memperlambat Laju Kendaraan

Seperti yang telah kita ketahui, angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia masih relatif tinggi. Tak dapat dipungkiri juga sebagian besar kecelakaan itu disebabkan oleh kendaraan-kendaraan yang melaju dengan kecepatan yang tinggi di atas rata-rata kecepatan yang diijinkan. Berbagai metode pun telah diupayakan dalam rangka menciptakan keselamatan dan meminimalisir kecelakan di jalan raya. Salah satunya yakni dengan memasang speed bump/ polisi tidur jalan di lokasi-lokasi tertentu.

Sebagai pendukung keamanan dan keselamatan berlalu lintas

Speed bump atau masyarakat lebih mengenalnya dengan istilah polisi tidur, merupakan suatu alat yang dipasang di jalan secara melintang tegak lurus untuk memperlambat laju/ kecepatan kendaraan. Seperti yang telah diatur dalam Pasal 2 Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Tahun 2018, pemasangan speed bump dikhususkan di area parkir, komplek/ perumahan. Serta jalan di lingkungan terbatas dengan kecepatan operasional di bawah 10 kilometer per jam. Adapun spesifikasi speed bump yang sesuai aturan adalah berbentuk trapesium dengan tinggi maksimal 12 cm. Dengan lebar kurang lebih 30 cm serta sudut kelandaian maksimum 15%. Untuk panjangnya dapat bervariasi sesuai ukuran lebar jalan.

Dengan adanya media gundukan kecil speedbump ini, tentunya mau tidak mau pengendara harus mengurangi kecepatan kendaraannya agar bisa melewati dengan nyaman dan juga aman. Selain itu demi keselamatan pengendara, dalam pemasangan speed bump biasanya juga dilengkapi dengan marka jalan atau rambu peringatan mengenai adanya speedbump. Sehingga para pengguna jalan dapat bersiap terlebih dahulu saat akan melalui polisi tidur jalan tersebut.

Speed bump rubber/ karet

Terdapat berbagai macam jenis speed bump yang dapat dipasang di jalan, salah satunya yaitu speed bump/ polisi tidur jalan berbahan rubber (karet). Speed bump rubber ini memiliki keunggulan yang tidak bisa didapatkan jika menggunakan speed bump material beton atau semen cor. Desainnya dibuat dalam bentuk panel-panel sehingga dapat digunakan ulang dan dapat dipindahkan atau dipasang kembali dengan mudah sesuai dengan kebutuhan. Selain itu penggunaan material karet ini akan lebih awet dan tahan terhadap berbagai macam kondisi cuaca.

Show moreShow less
Speed Bump / Polisi Tidur Jalan

Dapatkan speed bump/ polisi tidur jalan rubber terbaik dan termurah hanya di tempat kami!

Jika anda tertarik memiliki speed bump/ polisi tidur jalan karet, kami mampu memproduksinya dengan harga murah dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Kami menjamin produk kami terbuat dari material terbaik, dikerjakan oleh tenaga yang profesional, serta tahapan QC yang kami terapkan di setiap proses produksinya. Anda dapat langsung menghubungi kami melalui kontak yang tertera. Kami akan senantiasa melayani secara totalitas, demi terpenuhinya kebutuhan speed bump anda.

Keunggulan

  • Material besi karet (rubber) berkualitas tinggi
  • Produk bersifat custom (disesuaikan permintaan pemesan)
  • Desain beragam dan anti selip/ anti licin
  • Adanya QC (quality control) dalam setiap proses produksi untuk menjamin kualitas produk
  • Cocok untuk berbagai kebutuhan proyek jalan komplek, perumahan, kampung, parkiran
  • Harga murah karena kami produsennya langsung
  • Produk bergaransi sesuai kesepakatan

Pesan Speed Bump Jalan

Mari bekerja sama dan dapatkan harga polisi tidur karet termurah sekarang juga!

Bagikan

Futago Karya