Bollard Stainless Steel Minimalis Antik

Ringkasan Proyek

Bollard (patok pembatas jalan) merupakan komponen furniture trotoar yang berfungsi untuk mencegah kendaraan masuk ke area trotoar. Karena fungsinya untuk mencegah dari kendaraan yang nekat masuk atau kecelakaan, maka bollard haruslah kuat dan memiliki ketahanan dari hantaman. Untuk itu, bollard trotoar biasanya terbuat dari besi cor atau semen cor.

Namun berbeda dengan salah satu proyek bollard di Jawa Timur ini. Bollard produksi Futago Karya yang dipasang di trotoar dan jalan perumahan tersebut menggunakan material stainless steel. Selain lebih kuat, material stainless steel dipilih untuk memberikan kesan premium. Selain itu, material stainless steel sangat cocok untuk proyek yang minim maintenance berupa pengecatan. Karena bahan logam yang satu ini bersifat anti korosif/ anti karat.

Dari segi desain, Futago Karya dipercaya merancang bollard trotoar minimalis antik yang memiliki nilai estetika yang tinggi. Kesan minimalis tersebut dapat dilihat dari glossy-nya warna silver khas stainless steel pada bagian utama bollard. Sedangkan kesan antik terdapat pada pucuknya yang memiliki sedikit ornamental berwarna emas kombinasi tembaga.

Jika anda ingin memiliki produk serupa untuk tata jalan, trotoar, dan taman anda, hubungi kami sekarang juga. Kami juga melayani pembuatan bollard/ patok pembatas jalan bermaterial stainless steel custom. Artinya bollard yang disesuaikan atas permintaan dan kebutuhan pemesan. Harga yang kami tawarkan tentunya murah karena Futago Karya adalah produsen bollard langsung dan berpengalaman.

Bollard

Futago Karya