Ringkasan Proyek

Dot tactile berfungsi untuk mengarahkan tuna netra agar tepat terarah dijalurnya, bulatan-bulatan timbul itu menandakan persimpangan pedestrian, ada trotoar ke kiri atau kanan. Warna kontras ini memudahkan tunanetra  yang masih memiliki sedikit penglihatan untuk mengetahui kondisi jalan. Perbedaan warna yang kontras dapat memberi petunjuk arah bagi tunanetra.

Jalur disabilitas sangat berguna, oleh sebab itu masyarakat diharap tidak ikut berjalan pada jalur ini, apalagi penyalahgunaan trotoar yang digunakan untuk dagang, kini semakin menggangu peyandang disabilitas ketika sedang melakukan perjalanan.

Adapun terkait dengan bahan dot tactile ini kami membuat dengan material aluminium pilihan. Sehingga soal kualitas, benar-benar dijamin oleh tim kami. Dikarenakan setiap proses produksinya diawasi secara ketat. Mulai dari pemilihan bahan, pengecoran, sampai tahap finishingnya selalu dicek ulang.

Apabila Anda membutuhkan dot tactile terbaik, bisa Anda dapatkan di Futago Karya. Mengenai informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor 0822-2666-3377. Oke? 😀

 

Guiding Block

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya