Keramik Difabel Pedestrian untuk Jalur Disabilitas

Ringkasan Proyek

Beberapa jalur pedestrian, terutama pedestrian di kota-kota besar, sekarang ini sudah mengaplikasikan keramik difabel untuk penyandang disabilitas. Keramik tersebut biasanya dipasang memanjang lurus yang diperuntukkan bagi tuna netra. Dengan adanya keramik difabel pedestrian ini, penyandang disabilitas menjadi terbantu dan tidak merasa dipandang sebelah mata. Mereka yang berkebutuhan khusus sudah selayaknya mendapat perhatian lebih dari kita.

Mereka berhak kita perhatikan, mereka berhak untuk dilayani. Karena sebagai sesama makhluk Tuhan kita harus saling membantu. Salah satu wujud perhatian pemerintah terhadap penyandang disabilitas ini ialah dalam bentuk jalur khusus untuk difabel di kawasan pedestrian / trotoar. Mengenai jalur khusus difabel ini terdiri dari berbagai model, diantaranya model keramik, aluminium, dan juga model stainless steel. Adapun dengan ketiga model tersebut, Futago Karya bersedia melayani pembuatannya. Sebab, hal ini menjadi tanggung jawab kami sebagai produsen furniture trotoar jalan.

So, apabila Anda membutuhkan bantuan kami dalam pengadaan jalur khusus difabel, segera hubungi tim kami di nomor 0822-2666-3377. Kami sangat senang bisa membantu Anda. 😊

Guiding Block

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya