Kursi Pedestrian Unik Motif Ukel Terbaru

Ringkasan Proyek

Bagi yang belum pernah mendengar istilah motif atau ornamen ukel, motif ini merupakan motif modern yang terinspirasi dari tumbuh-tumbuhan menjalar. Biasanya motif ini diaplikasikan pada batik tulis. Namun tidak ada salahnya jika motif ukel dijadikan ornamen untuk kursi pedestrian unik seperti dokumentasi foto proyek di atas. Kursi tersebut termasuk model terbaru dari kami, Futago Karya. Karena ornamennya juga baru yang sengaja dibuat berbeda dari ornamen kursi ukel model Harley Davidson kami.

Sedangkan mengenai bahan rangkanya tetap sama dengan kursi Harley Davidson, yaitu dari material cor logam terbaik. Akan tetapi untuk kursi pedestrian motif ukel terbaru ini terdapat unsur kayunya di bagian sandaran punggung dan bantalan tempat duduknya. Walaupun demikian, kami tetap menggunakan kayu yang berkualitas sehingga kuat diduduki 2 – 3 orang dewasa sekaligus (tergantung ukuran & bentuk kursinya).

Selain itu, kami juga memberikan garansi terhadap semua produk kursi kami tanpa terkecuali untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan setelah pengiriman barang / produk. Jadi, dalam jangka waktu tertentu selama masa garansi terjadi kerusakan maka akan kami perbaiki dulu. Bila tidak bisa diperbaiki, kami ganti dengan kursi yang baru.

So, bagaimana? Tertarik dengan kursi ini? Jika tertarik membawa pulang kursi ini, langsung saja hubungi kami di nomor 0822-2666-3377. Kami ada penawaran harga spesial untuk Anda bila menghubungi kami sekarang juga!

Kursi Pedestrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya