Kursi Pedestrian Minimalis Model Maliorogo

Ringkasan Proyek

Kawasan pedestrian akhir-akhir ini menjadi favorit masyarakat karena pemerintah kota / kabupaten setempat sedang gencar-gencarnya melakukan penataan kota. Hasil penataan kota tersebut bisa dilihat pada kawasan pedestriannya. Semakin banyak masyarakat yang berdatangan di kawasan itu, maka penataan kota yang dilakukan pemerintah bisa dikatakan berhasil. Biasanya di sekitar kawasan pedestrian, kita sering menjumpai beragam fasilitas dari pemerintah berupa street furniture untuk dinikmati pejalan kaki. Salah satu street furniture yang kami maksud ialah kursi pedestrian minimalis.

Kursi ini merupakan produk unggulan dari Futago Karya, sebab jumlah pemesanan kursi model seperti ini mengalami peningkatan signifikan. Apalagi model kursi maliorogo ini. Kursi minimalis model maliorogo pernah dipesan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta untuk dipasang pada pedestrian Malioboro. Mayoritas kursi yang ada di Malioboro, produsennya adalah kami, Futago Karya. Mengenai kualitas, kami tidak main-main. Demi kepuasan pengunjung kawasan pedestrian, kami berikan hasil yang terbaik.

Selain melayani klien dari Yogyakarta, kami juga dipercaya oleh ratusan klien dari berbagai daerah / kota di Indonesia untuk memproduksi berbagai model kursi antik. Kami memiliki pelanggan tetap tiap tahunnya, sehingga dengan begitu nama perusahaan kami telah terbukti kompeten dan bertanggung jawab. Jadi, tunggu apalagi? Bila Anda tertarik pada kursi buatan kami, silakan hubungi tim marketing kami di nomor 0822-2666-3377. Oke bosku? 😀

Kursi Pedestrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya