Tiang Lampu PJU Tarakan, Kalimantan Utara

Ringkasan Proyek

Bagi yang belum mengenal Tarakan, kali ini kami ulas sedikit mengenai Kota Tarakan yang berlokasi di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Kota ini merupakan kota terbesar di provinsi tersebut dengan luas wilayah sekitar 250,80 km². Selain itu, kota ini juga dikenal sebagai Bumi Paguntaka yang berada di sebuah pulau kecil. Terkait dengan Kota Tarakan ini, pertengahan tahun 2020 Futago Karya dipercaya oleh pihak-pihak terkait yang bertanggung jawab dalam proyek pengadaan tiang lampu PJU Tarakan untuk memproduksi tiang lampu tersebut.

Tiang lampu ini kami produksi menggunakan material metal casting pilihan yang melalui proses ketatnya Quality Control dari tim pengawas kami. Sehingga mengenai kualitas, kami berani mengklaim bahwa tiang lampu ini mampu bertahan sampai 5 tahun bahkan bisa lebih. Dengan klaim itu, kami benar-benar yakin, tiang lampu PJU buatan Futago Karya dapat memuaskan keinginan Anda selaku penanggung jawab proyek.

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami bila Anda tertarik menjalin kerja sama dalam proyek pengadaan tiang lampu PJU. Kami dapat dihubungi melalui nomor 0822-2666-3377. Oke? 😀

Tiang Lampu Antik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya