Ringkasan Proyek

Purbalingga, salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pemalang, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Banyumas. Masyarakat mengenal Kabupaten Purbalingga sebagai pusat industri bulu mata palsu dan rambut palsu (wig). Tidak menutup kemungkinan industri ini bisa go international, doakan saja.

Sebagai pusat industri yang cukup dikenal, Pemerintah Kabupaten Purbalingga tentu senantiasa menjaga nama baik kabupaten ini. Khususnya dalam hal penataan kota. Pada tahun 2019 ini, Futago Karya mendapat amanah dari pihak terkait untuk turut serta berkontribusi membangun kabupaten tersebut. Kami diberikan amanah, memproduksi komponen manhole cover Jalan Soedirman Purbalingga.

Manhole cover yang kami produksi bahannya dari besi cor berkualitas. Sehingga jika diinjak dua orang dewasa atau lebih terbukti masih kuat. Bahkan dilewati mobil pun masih mampu bertahan bertahun-tahun. Selain itu, manhole cover buatan Futago Karya juga dilapisi bahan anti karat. Jadi, apabila terkena air, manhole kami dijamin terhindar dari karat.

Satu tambahan lagi, bahwa pada tahap finishing dalam pengerjaan manhole maupun grill, kami lakukan dengan sangat hati-hati. Hasilnya bisa dilihat pada dokumentasi foto proyek.

Manhole Cover Pedestrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya