Manhole Cover SAL DPUPKP Jogja 2019

Ringkasan Proyek

Komponen yang satu ini sering kita jumpai pada kawasan pedestrian untuk menutup saluran drainase atau gorong-gorong. Manhole cover diibaratkan seperti ban pada sepeda motor. Coba Anda bayangkan sendiri, jika ban itu tidak ada, efeknya dapat membahayakan pengendara. Hal itu sama dengan manhole cover bila tidak dipasang, maka dapat membahayakan pengguna jalan.

Kali ini, tepatnya tahun 2019, Futago Karya mendapat amanah dari Dinas PUPKP Jogja untuk memproduksi manhole cover. Sumber dana pengadaan manhole cover ini berasal dari Saldo Anggaran Lebih (SAL) Kota Jogja yang disalurkan ke dinas tersebut. Komponen ini kami produksi sesuai pesanan, yaitu berbentuk bulat dan berwarna dasar hitam. Serta kami tambahkan tulisan “SAL DPUPKP Jogja Istimewa 2019” sebagai identitas.

Di bagian tengahnya juga terdapat motif kotak-kotak untuk ciri khas manhole ini. Selain berfungsi sebagai penutup saluran drainase, adanya manhole cover dapat menambah estetika pada kawasan pedestrian. Makanya mayoritas manhole cover desainnya tampak elegan dan menawan. Sekilas informasi saja bahwa Futago Karya siap memasok beberapa komponen yang Anda butuhkan dalam proyek pengerjaan kontruksi jalan maupun pedestrian.

Adapun komponen-komponen tersebut diantaranya meliputi manhole cover, grill drainase, kursi antik, tiang lampu antik, bollard, tiang penunjuk arah, dan masih banyak lagi. Kami telah dipercaya ratusan klien dari seluruh Indonesia untuk mengerjakan komponen itu. Sehingga kualitas produk kami benar-benar terjamin.

So, hubungi kami sekarang juga bila Anda menginginkan penawaran harga yang menarik. 😀

Manhole Cover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya