Dokumentasi Foto Proyek

Ringkasan Proyek

Dalam kinerjanya, Pemerintah Kabupaten Banyumas Jawa Tengah selalu berupaya untuk bisa mewujudkan lingkungan permukiman yang tertata rapi. Baik itu dari segi fungsi maupun estetikanya. Salah satu bentuk upaya itu telah direalisasikan Pemerintah Kabupaten Banyumas yakni dengan memulai membangun fasilitas umum berupa trotoar/area pedestrian jalan perkotaannya. Pada proyek pembangunan trotoar Banyumas ini, Futago Karya sebagai pabrikan produk-produk penunjang tata pedestrian dan drainase jalan. Mendapat kepercayaan menjadi penyuplai komponen manhole cover trotoar nya.

Sesuai permintaan, manhole cover untuk trotoar Banyumas diproduksi berbentuk kotak. Bentuk kotak tersebut sengaja dipilih agar lebih mudah dikombinasikan bersama pemasangan paving block untuk meningkatkan keindahan pola permukaan jalan trotoar. Selain itu, tampil dengan berbagai warna tegas yang nyentrik manhole cover ini mengusung desain sesuai brand image Kabupaten Banyumas itu sendiri. 

Hal ini dapat dilihat dari adanya gambar tokoh Bawor yang menjadi maskot Banyumas, tepat di tengah permukaan tutup manhole. Dapat anda cermati pada gambar di atas pula, bahwa pola tokoh Bawor tersebut kami eksekusi secara rapi dan mendetail hingga pewarnaannya pun benar-benar sesuai seperti aslinya.

Tidak hanya menarik dari segi desainnya saja. Manhole cover trotoar Banyumas buatan kami juga unggul kualitasnya, Berstandar Nasional Indonesia (SNI) untuk menjamin keamanan lingkungan dan fungsionalnya. 

Maka dari itu, bagi anda yang berminat memiliki kebutuhan produk manhole cover untuk berbagai kondisi lapangan seperti trotoar, jalan raya, kawasan sanitasi/ IPAL, dll. Anda bisa menghubungi dan mengkonsultasikan kebutuhan anda bersama kami terlebih dahulu. Kami akan senantiasa memberikan solusi terbaik demi terpenuhinya kebutuhan anda.

Manhole Cover Pedestrian

Futago Karya