Manhole Kabupaten Agam (DAK Sanitasi)

Ringkasan Proyek

Pada tahun 2019 Pemerintah daerah melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) menyediakan program sanitasi lingkungan bagi masyarakat Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat. Khususnya kawasan Nagari Tabek Panjang – kecamatan Baso, Nagari Lasi – kecamatan Canduang dan Nagari Tigo Balai – kecamatan Matur. Program ini mencakup prioritas utama dari sanitasi yakni pengembangan sarana dan prasarana pengelolaan air limbah komunal. Dalam proyek ini, kami – Futago Karya turut berperan dalam menyukseskan proyek ini. Yakni dengan menjadi perusahaan pengecoran logam yang dipercaya sebagai penyuplai komponen manhole cover sanitasi DAK Kabupaten Agam.

Manhole cover Kabupaten Agam ini sengaja diproduksi berbentuk bulat yang sangat presisi, berstandar SNI dan ISO 45001. Agar nanti pada saat pemasangan, dapat menutupi saluran sanitasi dengan baik sehingga membantu meminimalisir terjadinya kebocoran/ munculnya bau tak sedap. Sedangkan dari segi desain permukaan tutupnya, disajikan kombinasi antara tulisan dan logo untuk memudahkan identifikasi nama dan sasaran proyek sanitasi tersebut. Terlebih manhole dicat warna kuning, sehingga terlihat mencolok dan terlihat tidak kumuh – tujuan sanitasi yang baik.

Manhole cover sanitasi buatan Futago Karya adalah solusi penutup lubang yang pas untuk proyek sanitasi di daerah anda. Selain menggunakan bahan berkualitas dan dengan sistem pengecoran logam berteknologi IFS (Induction Furnace System), kami juga memberikan pelayanan secara holistik. Artinya kami siap mendampingi anda mulai dari perencanaan, produksi secara custom, pengiriman, pemasangan, bahkan memberikan layanan purna jual. 

Dengan memesan produk manhole di Futago Karya maka anda bisa menentukan sendiri ukuran, desain, ketebalan, dan spesifikasi manhole cover lain sesuai keinginan dan kebutuhan anda. 

Jika Kabupaten Agam sudah memulai bekerja sama dengan kami, kini saatnya anda mewujudkan sanitasi yang baik.

Grill Besi Cor

Futago Karya