Ringkasan Proyek

Kabupaten Bangkalan merupakan sebuah kabupaten di Pulau Madura yang masih termasuk lingkup Provinsi Jawa Timur. Letak kabupaten ini berada di ujung paling barat Pulau Madura; berbatasan langsung dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Sampang di bagian timur serta Selat Madura di bagian selatan dan barat. Perlu Anda ketahui bahwa Kabupaten Bangkalan ini juga termasuk salah satu wilayah kawasan metropolitan Surabaya yang biasa disebut Gerbangkertosusila. Singkatan dari Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, dan Lamongan.

Menurut Wikipedia, pembentukan Satuan Wilayah Pembangunan (SWP) Gerbangkertosusila sendiri bertujuan untuk mewujudkan pemerataan pembangunan antar daerah. Seperti halnya Satuan Wilayah Pembangunan Jabodetabek yang berpusat di Jakarta. Sedangkan mengenai Kabupaten Bangkalan, beberapa waktu yang lalu Futago Karya digandeng oleh pihak DPU Bina Marga dan Pengairan kabupaten tersebut dalam proyek pengadaan manhole cover Madura Kabupaten Bangkalan.

Proyek ini berjalan dengan baik atas komitmen positif dari kedua belah pihak. Futago Karya selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan produknya sekaligus berusaha semaksimal mungkin menghasilkan produk yang berkualitas. Tidak hanya itu, kami Futago Karya juga selalu terbuka menerima kritik dan saran dari pihak manapun. Sehingga kami menjadi termotivasi untuk terus meningkatkan produktivitas maupun kinerja perusahaan.

So, apabila Anda mempunyai pengalaman baik bekerja sama dengan kami, silakan rekomendasikan kami kepada rekan kerja, saudara, ataupun keluarga Anda. Oke bosku? 😀

Manhole Cover Pedestrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya