Tiang Lampu Railing Pagar Antik Multifungsi

Ringkasan Proyek

Selain memproduksi komponen furniture jalan / trotoar / jalur pedestrian, Futago Karya juga memproduksi railing pagar antik maupun railing tangga untuk dipasang pada rumah pribadi. Jangankan rumah pribadi, railing pagar ini sangat bisa diaplikasikan sebagai pembatas jalan antara jalur pedestrian dengan jalur kendaraan. Seperti halnya railing pagar pembatas jalan Kota Surabaya ini yang merupakan salah satu hasil karya kami di awal tahun 2020.

Railing pagar ini kami kombinasikan dengan tiang lampu penerangan jalan umum supaya terlihat menarik sekaligus mewah. Sehingga selain untuk keamanan, tiang lampu railing pagar tersebut juga berperan sebagai penambah estetika jalanan Kota Surabaya. Kami yakin produk Futago Karya ini dapat diterima baik oleh masyarakat karena dibuat dari bahan cor logam pilihan yang memiliki kualitas tinggi.

Jadi, bagi Anda yang masih ragu-ragu terhadap produk Futago Karya, mulai saat ini buang jauh-jauh keraguan Anda itu. Sebab, dalam SOP kami, semua proses kerjanya kami lakukan dengan hati-hati dan produk yang telah jadi kami tes kualitasnya dulu sebelum dikirim ke pelanggan (customer) untuk meminimalisir kemungkinan cacat produksi.

Tiang Lampu Antik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya