Ornamen Tiang Lampu Unik Madura Metal Casting

Ringkasan Proyek

Mendengar istilah Madura, pasti yang terngiang di pikiran kita, tidak lain ialah Sate Madura. Makanan satu ini merupakan makanan khas dari Madura yang jadi favorit beberapa penggemar daging. Perlu digaris bawahi bahwa Madura bukan termasuk nama kabupaten atau nama kota, melainkan nama pulau yang terletak di sebelah timur laut Jawa Timur. Untuk menuju ke sana, kita bisa melewati Jembatan Nasional Suramadu yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura.

Berbicara mengenai Pulau Madura, awal tahun 2020 ini Futago Karya diminta oleh pihak kontraktor untuk memproduksi ornamen tiang lampu unik seperti pada dokumentasi foto proyek di atas. Sesuai foto tersebut, ornamennya kami buat tiga dimensi dengan obyek keris dan sarung kerisnya beserta kuda terbang. Selain itu, kami juga menambahkan kombinasi warna hijau tua dengan kuning keemasan supaya terlihat elegan sekaligus mewah.

Ornamen ini kami produksi dari bahan cor logam berkualitas, di mana ornamen buatan Futago Karya ini memiliki karakteristik tahan terhadap karat dan dijamin awet. Tak hanya itu, untuk memastikan kualitas ornamen tiang lampu ini, kami lakukan tes Quality Control terlebih dahulu sebelum produk tersebut dikirim agar klien Futago Karya puas terhadap hasil kerja kami.

Dengan begitu, kami berani menjamin bahwa produk-produk Futago Karya memiliki kualitas tinggi dan layak untuk dipertimbangkan. Jadi, apabila Anda membutuhkan produk pengecoran logam dari Futago Karya khususnya tiang lampu taman dan tiang lampu PJU, langsung saja hubungi kami di nomor 0822-2666-3377. 😊

Tiang Lampu Antik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya