Kursi Taman Minimalis Tanpa Ornamen

Ringkasan Proyek

Biasanya di akhir pekan mayoritas masyarakat memilih taman kota sebagai tempat rekreasi bersama keluarga. Tak hanya keluarga yang sering terlihat di taman kota, beberapa pasangan kekasih pun juga sering terlihat asyik bercengkerama di lokasi tersebut. Selain menyuguhkan suasana yang nyaman, biasanya di taman kota para pedagang makanan dan minuman membuka lapak di situ.

Untuk menambah kenyamanan masyarakat, pihak pengelola taman tak lupa menyediakan kursi taman minimalis agar masyarakat bisa duduk santai dengan kawan, sahabat, kekasih, maupun keluarga. Lantas kalau dicuri bagaimana? Supaya kursi tersebut tidak dicuri, pihak pengelola mengakalinya dengan membaut kursi taman itu pada paving / batako.

Mengenai pengadaan kursi tamannya, pihak pengelola, dalam hal ini pemerintah kota atau kabupaten, bekerja sama dengan produsen kursi taman tersebut. Salah satu produsen kursi taman itu tidak lain ialah Futago Karya. Dalam hal produksi kursi taman, Futago Karya telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan memiliki ratusan klien dari seluruh penjuru Indonesia. Terkait dengan salah satu produknya dapat Anda lihat pada dokumentasi foto proyek di atas.

Bagaimana? Menarik kan? 😊

Info lebih lanjut untuk pemesanan produk, Futago Karya bisa dihubungi melalui nomor 0822-2666-3377.

Kursi Taman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya