Ringkasan Proyek

Ora ngapak, ora kepenak. Pernah mendengar slogan tersebut? Slogan itulah yang menjadi ciri khas warga asli Banyumasan. Sekilas kalau kita dengar bahasa ngapak mirip seperti bahasa jawa. Namun, bila kita dengar sungguh-sungguh, bahasa ngapak memiliki khasnya tersendiri, yaitu terdapat penekanan huruf K di akhir katanya yang terdengar kental sekali. Maklum, namanya juga orang ngapak, kalau tidak ngapak ya tidak enak (tidak nyaman atau merasa aneh).

Sebenarnya yang dijuluki Kota Ngapak ini tidak hanya di Kabupaten Banyumas, melainkan Kabupaten Kebumen, Kabupaten Tegal, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Pati, dan kabupaten lain di sekitar Banyumas juga dijuluki Kota Ngapak. Kebanyakan orang menyebutnya Republic of Ngapak, karena warga lokal di sana terkenal logat ngapaknya.

Mengenai Kabupaten Banyumas, di tahun 2020 ini, Futago Karya menyambut awal tahun baru dengan senang hati sekaligus berterima kasih kepada pihak-pihak terkait karena sudah diberikan kepercayaan dalam proyek pengadaan tiang lampu jam Banyumas. Kami dipercaya oleh pihak yang bersangkutan untuk memproduksi tiang lampu jam tersebut lengkap satu set. Hasilnya bisa Anda lihat pada dokumentasi foto proyek di atas.

Silakan nilai sendiri bagaimana hasilnya. Bila menyukai hasil karya kami ini, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2666-3377. Kami selalu siap sedia melayani Anda di jam kerja. 😊

Tiang Lampu Antik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya