Tiang Lampu Gresik Cabang Dua Ornamental

Ringkasan Proyek

Jalur pedestrian yang baik harus dapat menampung setiap kegiatan pejalan kaki dengan lancar dan aman. Sistem pedestrian yang baik akan mengurangi ketergantungan pada kendaraan bermotor di pusat kota, menambah pengunjung ke pusat kota. Atas dasar itulah dalam penataan pedestrian haruslah rapi agar pejalan kaki dapat melakukan kegiatan dengan nyaman, salah satu fasilitas yang paling penting untuk menunjang keamanan dan kenyamanan yaitu tiang lampu. Saat beraktifitas pada malam hari tanpa adanya pencahaayaan maka sangatlah menggangu perjalanan.

Futago Karya memberikan inovasi tiang lampu modern dengan pecahayaan yang maksimal dengan hadirnya tiang lampu cabang dua ornamental. Produk bernilai tinggi ini tentunya bahan dasar yang digunakan juga berkualitas, dengan bahan metal casting. Sesuai dengan namanya tiang lampu cabang dua ornamental ini merupakan proyek dari kota Gresik  yang telah dikerjakan Tim Futago Karya dan telah terpasang di salah satu pedestrian kota Gresik.

Selain itu, kami juga memberikan garansi bila terjadi kerusakan dengan catatan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi selengkapnya, silakan hubungi kami di nomor 0822-2666-3377. Kami tunggu pesanan Anda. 😊

 

Tiang Lampu Antik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya