Bollard Surabaya


Fungsi Bollard

Bollard memiliki fungsi untuk mengatur jalan dan memberikan batasan antara jalan raya dan pedestrian atau trotoar yang biasa digunakan oleh pejalan kaki.

Pembatas jalan yang biasa dipasang di trotoar biasa disebut dengan bollard. Benda ini biasanya berbentuk seperti tiang atau seperti bola dan dipasang di trotoar.

Sehingga dengan memasang bollard di trotoar resiko kecelakaan yang bisa menimpa pejalan kaki karena kendaraan bermotor juga bisa diminalisir.

Pemasangan bollard juga harus disesuaikan dengan kegunaannya. Jarak pemasangan antar bollard tidak boleh terlalu rapat sehingga masih dapat dilewati oleh pejalan kaki atau sepeda pancal yang umumnya menggunakan trotoar.

Selain untuk mengurangi resiko kecelakaan yang terjadi di trotoar dan menjadi pembatas jalan, bollard juga bisa digunakan untuk mengontrol over parking atau parkir yang berlebihan di pinggir jalan.

 

 

Tentang Bollard Futago Karya

Berkat material besi/ baja cor, bollard trotoar minimalis memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Sangat kokoh, tidak mudah rusak dan awet tahan lama. Dari segi bentuk, model bollard jalan ini dibuat dengan desain yang sederhana namun tetap terlihat elegan.

Karakteristiknya ini secara visual mampu menciptakan kesan modern sekaligus elegan. Selain itu, ia juga mudah dipadupadankan dengan komponen penunjang jalan/ trotoar lainnya.

 

Trotoar

Trotoar adalah jalur pejalan kaki yang umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan untuk menjamin keamanan pejalan kaki. Para pejalan kaki berada pada posisi yang lemah jika mereka bercampur dengan kendaraan, maka mereka akan memperlambat arus lalu lintas.

Oleh karena itu, salah satu tujuan utama dari manajemen lalu lintas adalah berusaha memisahkan pejalan kaki dari arus kendaraan bermotor, tanpa menimbulkan gangguan- gangguan yang besar terhadap aksesibilitas dengan pembangunan trotoar.

Berikut ini  adalah proyek kita di Surabaya, Penambahan bollard untuk trotoar, dan berguna untuk memperindah kota Surabaya.

 

Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futago mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futago menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Futago hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Kami Futago telah Terpercaya sejak dulu dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor  0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

 

Link Youtube

Sosial media Futago Karya

http://linktr.ee/futago_karya

Bagikan

Artikel

bollardbollard surabayaeleganjual bollardkanstinmedianmetal castingminimalispembatas jalanprodusen bollard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *