Tiang Lampu Taman Desain Unik Warna-Warni


Tiang Lampu Jalan dan Taman Warna-Warni – Tiang lampu taman adalah salah satu penunjang penerangan jalan yang ada di taman atau tempat umum yang lain seperti jalan, trotoar, pedestrian lain. Tiang lampu menjadi sebuah penunjang yang penting dengan tujuan untuk menerangi jalan dan lebih menghidupkan suasana. Contoh Tiang lampu yang mampu menunjang fasilitas tersebut adalah Tiang lampu Taman Futago di kota.

Futago telah berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah kota dengan maksud pengadaan Tiang lampu taman. Futago sebagai produsen Tiang lampu dan banyak jenis produk cor logam yang lain berkeinginan untuk menjual barang terbaik salah satunya adalah Tiang lampu taman.

Salah satu produk berkualitas terbaik dan inovasi Futago ialah Tiang lampu taman di kota yang berkolaborasi bersama pemda kota terkait. Terobosan yang Futago angkat dari Tiang lampu ini sudah pasti tentang bahan produksi yang unggul. Futago menggunakan material aluminium/metal casting yang tentunya sudah banyak dibuktikan ketahanan, kekuatan, kokoh, dan kualitasnya. Tiang lampu taman ini dapat ditempatkan di tempat outdoor dalam kurun waktu yang lama, Tiang lampu Taman kota ini sudah diuji ketahanannya untuk berbagai cuaca.

 

Futago juga menawarkan nilai estetika dan fungsi guna. Tiang lampu taman kota ini memberikan kondisi Eropa Kuno sehingga memanjakan juga. Gaya Eropa di tonjolkan disetiap sudut Tiang lampu. Kesan Eropa sangat kuat dan dibuat ditunjukkan melalui berbagai ornamen dan memiliki banyak motif dan detail. Maka dari itu, Tiang lampu taman ini bisa memperindah dimanapun Tiang lampu ini ditempatkan. Tiang lampu taman ini juga bisa difungsikan di tempat-tempat pedestrian lainnya seperti trotoar jalan seperti Malioboro, dan fasilitas umum lainnya.

Selain Tiang lampu taman, Futago juga memproduksi berbagai jenis Tiang lampu seperti Tiang lampu dinding, Tiang lampu pedestrian, Tiang lampu jalan, Tiang lampu bollard, Tiang lampu dekoratif, dan Tiang lampu bentuk dengan motif dan desain yang berbeda-beda, namun tetap mengutamakan kualitas terbaik.

Selain di kota, produk Futago sudah dijual ke berbagai kota di Indonesia. Produk Futago telah dikirimkan ke banyak kota-kota di Jawa maupun luar Jawa. Futago telah menjadi distributor berbagai produk mesin maupun non-mesin dan bekerjasama dengan produsen rumahan, industri skala besar, pemerintahan, dan berbagai instansi.

Futago berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dan inovasi yang maju. Futago selalu mengedepankan kualitas produk yang ditujukan untuk kepuasan anda. Semua produk Futago dibuat oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Selain itu, Futago juga melakukan sistem pengawasan yang ketat di setiap tahap produksi. Futago melakukan pemantauan produksi mulai dari pemilihan material, proses produksi, quality control, dan uji produk sehingga kualitas produk Futago sangat terjaga.

Futago juga memberikan penawaran terbaik untuk anda. Segera jadi mitra Futago agar anda dapat merasakan kualitas produk-produk Futago. Futago juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk anda. Segera hubungi kami melalui WhatsApp di 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336 untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Jalan TamanSupplier Tiang Lampu Jalan TamanTiang Lampu Jalan Taman Desain Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *