Bollard Unik Harga Bersahabat


Apa yang pertama kali terlintas di pikiran anda ketika mendengar kata bollard? Apakah anda memikirkan suatu benda yang ada di sisi dermaga pada pelabuhan, ataukah sesuatu yang dipasang di sisi badan jalan umum? Tak bisa dipungkiri terdapat beragam pemikiran yang berbeda-beda mengenai bollard ini. Bollard pada dasarnya merupakan istilah yang dipakai untuk menamai benda yang berada di tepi/ sisi suatu tempat. Perlu diketahui pula bahwa keberadaan bollard memiliki keragaman jenis mengacu pada fungsinya. Untuk itu, agar tidak salah mengenali mana bollard yang dimaksud.

Pengertian Bollard

Fungsi untuk mengatur jalan dan memberikan batasan antara jalan raya dan pedestrian atau trotoar yang biasa digunakan oleh pejalan kaki. Pembatas jalan yang biasa dipasang di trotoar biasa disebut dengan bollard. Benda ini biasanya berbentuk seperti tiang atau seperti bola dan dipasang di trotoar.

Sehingga dengan memasang bollard di trotoar resiko kecelakaan yang bisa menimpa pejalan kaki karena kendaraan bermotor juga bisa diminalisir.

Pemasangan bollard juga harus disesuaikan dengan kegunaannya. Jarak pemasangan tidak boleh terlalu rapat sehingga masih dapat dilewati oleh pejalan kaki atau sepeda pancal yang umumnya menggunakan trotoar.

Selain untuk mengurangi resiko kecelakaan yang terjadi di trotoar dan menjadi pembatas jalan, bollard juga bisa digunakan untuk mengontrol over parking atau parkir yang berlebihan di pinggir jalan.

Untuk menciptakan trotoar yang dapat diakses difabel secara mandiri, Di antaranya pedestrian harus memenuhi kriteria aksesbilitas, estetika, keselamatan dan keamanan, serta aspek kenyamanan.

Berkat material besi/ baja cor, bollard trotoar minimalis memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Sangat kokoh, tidak mudah rusak dan awet tahan lama. Dari segi bentuk, model bollard jalan ini dibuat dengan desain yang sederhana namun tetap terlihat elegan.

 

Berikut ini adalah gambaran Bollard Wakatobi, yang diproduksi oleh kami.

 

Bollard Wakatobi, Untuk jargon yang satu ini merupakan desain yang paling unik diantara bollard yang lain, dengan panjang 60cm dan diatas nya bulat, dengan sentuhan ornamen pada sisi bollard ini, finishing cat nya menggunakan 3 lapisan, yang pertama lapisan dasar atau mani, yang kedua lapisan cat asli dengan campuran cat warna hitam dan gold, lapisan ketiga menggunakan clear, agar terlihat semakin mengkilat serta melindungi cat lapisan kedua. .

Bollard Wakatobi.

  • Kuat dan tahan terhadap guncangan
  • Kuat terhadap cuaca yang extrim
  • Bahan metal casting
  • Finishing cat bersih
  • Pemilihan cat yang bekualitas
  • warna yang menarik

Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkat kan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu. Yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari produk tersebut.

Kami mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Selain itu Kami juga memproduksi berbagai macam metal casting, diantaranya seperti, manhole, grill, grill manhole, deck drain,roof drain, manhole drainase, ukiran pintu kayu jati, bollard, tactile, bollard dermaga, cleat stenlis.

menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kita hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Perusahaan kami telah Terpercaya sejak dulu dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor  0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

 

Link Youtube

Sosial media Futago Karya

http://linktr.ee/futago_karya

Bagikan

Artikel

bollardbollard berkualitasbollard corbollard cor betonbollard eleganbollard kota tuabollard Lbollard surabayabollard unikjual bollardmarine bollardprodusen bollard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *