Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter Bahan Besi


Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter – Pada jalanan kota ataupun untuk kawasan taman akan tampak lebih indah dan estetik ketika diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang digunakan untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan lingkungan di sekitarnya di waktu malam tiba.

Futago merupakan Supplier tiang lampu untuk segala kebutuhan saat ini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Kami Futago hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, menyuplai, dan juga menyalurkan berbagai jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah diakui.

Pasti kita memahami bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya di dalam melakukan banyak hal, terlebih pada gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Suatu tempat bisa membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu misalnya pada jalan yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mempunyai nilai seni yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya ditempatkan pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik taman agar terlihat lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan desain dan motif yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang sering digunakan untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering mengaplikasikan desain bentuk yang unik, selain model bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan dekorasi khusus, misalnya saja desain bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu langkah pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang berkualitas harus terbuat dari bahan yang kokoh serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kerap kali ditempatkan di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan material yang cocok, pastinya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam proses produksi tiang lampu, terdapat proses pokok yang perlu dikerjakan. Setiap tahapan proses pembuatan mempengaruhi tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses produksi yang dilakukan juga perlu dilaksanakan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu tahap yang dikerjakan adalah proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan untuk proses pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan kudu dicek dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya masuk dalam proses pembakaran selama sekitar satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menghasilkan cairan logam yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini tergolong proses yang lumayan penting sebab akan sangat barakibat pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu proses peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki rancangan bentuk yang unik dan menarik. Tujuannya supaya di saat tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan tapi bisa menjadi penghias lingkungan sekitarnya supaya lebih bagus.

Pada langkah ini yang harus dijalankan yakni memasukkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan dalam waktu sekitar tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi inovasi produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang telah dibuat kemudian dipoles agar lebih mulus. dan kemudian
dijalankan pengecekan jika ada hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk merias taman, jalan, teras, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang berseni.

Untuk itu Futago menyajikan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Pemilihan tiang lampu lebih baik menyelaraskan dengan kondisi dan tema area yang mau dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan jenis desain dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan umum, taman, dan penataan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Oleh karena itu Futago hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu berbagai macam jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Futago terus-menerus memproduksi produk dengan hasil yang berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago digarap oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futago juga menerima permohonan lain untuk spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Tentunya kami akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Futago sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memunculkan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan selalu menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Futago menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futago hadir sebagai supplier dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Futago telah berpengalaman sejak lama dan sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Harga Tiang Lampu Jalan 3 MJual Tiang Lampu Jalan 3 MeterSupplier Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *