Pintu Jati Ukiran Wayang

pintu jati ukiran wayang


Pintu Jati Ukiran Wayang ,Futago adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang pengecoran logam atau metal casting dengan spesialisasi memproduksi material besi cor untuk proyek jalan dan pedestrian misalnya saja seperti Manhole Covers, Grill Cover, Handhole Covers, Grill Covers, Deck Drain, Roof Drain, Street Box. lampu taman, bollard, papan nama dan masih banyak

DESKRIPSI

Pintu Gebyok Adalah Simbolisasi Akan Kemewahan Dan Nilai Filosofi Orang Jawa Yang Berwibawa.

Pengen Rumah Anda Tampak Seperti Keraton Jawa?

Antik Dengan Sentuhan Java Ethnic?

Terbuat Dari Kayu Jati Pilihan?

Cocok Sekali Jika Pintu Gebyok Jati Ukiran Wayang.

 

FUNGSI PINTU JATI UKIRAN WAYANG

Fungsi dari pintu jati ukiran wayang, untuk mempercantik dan memperindah sebuah ruangan, seperti nuansa jawa yang tradisional,

 

DESAIN PINTU JATI UKIRAN WAYANG

Secara umum pintu ini terbuat dari kayu jati pilihan dan dengan desain yang etnik semi elegan.

 

KELEBIHAN PINTU JATI

Keunggulan pintu jati yang pertama adalah lebih ramah lingkungan dan relatif aman bagi manusia dibanding material lainnya.

Pasalnya, pintu jati sendiri dibuat tanpa proses pabrik dan kimiawi yang terlalu banyak.

Oleh sebab itu, untuk Anda yang ingin hunian lebih asri, aman dan sehat memilih kayu jati bisa jadi langkah yang tepat.

Lebih berkualitas dan tahan lama, Dari sekian banyak material kayu yang digunakan dalam hunian atau bangunan pada umumnya, jenis kayu jati adalah yang paling populer.

 

Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Futago mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futago menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futago hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Kami Futago telah Terpercaya sejak dulu dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor  0821-3757-3003 | 0822-2786-7333.

 

LINK YOUTUBE

 

INSTAGRAM

https://www.instagram.com/futago_karya/

Bagikan

Artikel

jual pintu jatijual pintu jati ukiran wayangpintupintu jatipintu jati artistikpintu jati ukiran wayangukiran wayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *