Jasa Pembuatan Manhole Cover Gresik dan Pasuruan

manhole cover gresik

Jasa Pembuatan Manhole Cover Gresik – Salah satu material penting yang digunakan untuk proyek kontruksi jalan ialah manhole cover. Material ini sering dicari kontraktor guna menutupi gorong-gorong, saluran drainase, maupun trotoar agar pengguna jalan tidak terperosok / jatuh ke saluran tersebut. Selain untuk keamanan, fungsi lain dari manhole cover juga sebagai penambah nilai estetika karena desainnya bervariasi dan terkesan dinamis. Tidak hanya itu, bau tidak sedap yang keluar dari gorong-gorong dapat berkurang dengan adanya manhole cover ini. Dilihat dari segi desainnya, satu set penutup gorong-gorong atau biasa disebut manhole, terdiri dari frame dan juga cover (penutup).

Produsen Manhole Cover Gresik dan Pasuruan

Sedangkan mengenai urusan produksi, di daerah Ceper, Klaten, Jawa Tengah terdapat produsen manhole cover dengan kualitas tinggi. Produsen ini mengatasnamakan Futago Karya, di mana produsen tersebut siap sedia untuk memproduksi manhole dalam jumlah banyak. Perihal pengalaman, Futago Karya sudah lebih dari 5 tahun berkecimpung di dunia manhole. Bahkan kota-kota di Jawa Timur seperti Gresik beserta Pasuruan mempercayakan proyeknya kepada Futago Karya.

Berikut ini merupakan dokumentasi dari proyek-proyek manhole cover Gresik dan Pasuruan:

manhole cover pasuruan

manhole cover gresik

Bagaimana? Menarik bukan? Alhamdulillah, selama ini Futago Karya belum pernah mendapat komplain dari pemesan manhole terkait kualitas produknya. Itu berarti bahwa tim teknisi pada Futago Karya memiliki kemampuan dan skill tinggi sehingga berhasil memproduksi manhole dengan kualitas mumpuni.

So, jika Anda berprofesi sebagai kontraktor sangat disarankan untuk memesan manhole cover ke Futago Karya. Terkait penawaran harga, Anda dapat menghubungi tim marketingnya melalui nomor WhatsApp berikut: 082227867333. Ditunggu kabar baiknya. 🙂

Salam. 🙂

Bagikan

Artikel

manhole covermanhole cover gresikmanhole cover pasuruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *