Jual Tiang PJU Harga Terbaik Langsung Pabrik


Tiang PJU – Sebuah jalan kota ataupun untuk area taman akan tampak lebih indah dan elegan di saat ditambahkan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya di saat malam tiba.

Futago merupakan Pabrik tiang lampu untuk segala kebutuhan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Futago hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, menyuplai, dan juga mendistribusikan berbagai jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah teruji.

Kita mengetahui bahwa kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan penerangan dalam menjalankan banyak aktifitas, terlebih di saat malam hari, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Sebuah tempat akan membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada bisa mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang mengandung desain yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya ditempatkan pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman agar terlihat lebih indah.

Jadi tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa menggunakan bentuk yang cantik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan tertentu, contohnya saja desain bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik kualitasnya harus tercipta dari bahan yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar gedung, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan penggunaan bahan material yang akurat, pastinya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat beberapa tahapan penting yang harus dijalankan. Tiap-tiap tahap proses pembuatan mempengaruhi tingkat kualitas tiang lampu. Untuk setiap tahapan-tahapan pembuatan yang dilewati juga perlu dilaksanakan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu langkah yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan untuk proses produksi tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan kudu dicek dengan teliti.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya dibakar selama kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menciptakan logam cair yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini termasuk proses yang lumayan penting karena akan sangat berdampak terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah proses peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada tahap ini yang harus diperhatikan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki desain yang artistik dan indah. Tujuannya agar di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media penyinaran tapi bisa menjadi media untuk memperindah kawasan sekelilingnya supaya lebih bagus.

Pada tahap ini yang perlu dilakukan adalah menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan produk yang berkualitas sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang selesai dicetak selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian
dijalankan pemeriksaan apabila ada hasil yang rusak. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mempercantik taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah tatanan
kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan tampilan desain yang menarik.

Oleh sebab itu Futago menyajikan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu wajib menyelaraskan dengan keadaan serta tema lingkungan yang akan ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali model rancangan dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan kota, taman serta penataan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh karena itu Futago hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beraneka ragam model, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futago selalu memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago ditangani oleh tangan-tangan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futago juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Tentunya Futago akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menaikan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Futago dapat menciptakan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futago menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futago hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Futago telah Terpercaya sejak lama dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam memasok berbagai jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Harga Tiang PJUPabrik Tiang PJUSupplier Tiang PJUTiang PJU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *