Kombinasi Tiang Lampu PJU dengan Railing Pagar Besi


Keberadaan tiang lampu penerangan jalan (PJU) di kawasan pedestrian, merupakan salah satu prioritas yang harus diperhatikan dalam proyek penataan kota. Pengadaan tiang lampu ini sudah menjadi kewajiban pemerintah kota / kabupaten sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Dalam pengadaan tiang lampu tersebut biasanya pihak pemerintah bekerja sama dengan perusahaan cor logam yang berperan sebagai produsennya.

Seperti halnya Futago Karya, selaku perusahaan cor logam terpercaya, yang diberi kepercayaan oleh pihak kedinasan Kota Surabaya untuk memproduksi tiang lampu PJU antik berbentuk railing pagar. Dengan kombinasi seperti itu, siapa pun yang memandangnya pasti terkesima oleh keindahan dari tiang lampu railing ini. Menggunakan bahan baku dari material cor logam berkualitas, tiang lampu railing kami dijamin kokoh, awet, dan tahan terhadap cuaca yang berubah-ubah.

Jadi, sangat aman bila ditempatkan pada lokasi terbuka dalam jangka waktu lebih dari 3 tahun. Bahkan kami berani menjamin tiang lampu railing ini mampu bertahan lama lebih dari 5 tahun. Sehingga bisa menghemat pengeluaran anggaran pemerintah tiap tahunnya dan dapat dialokasikan untuk kepentingan lain.

Berikut ini penampakan tiang lampu railing buatan Futago Karya yang dipasang pada kawasan pedestrian Kota Surabaya:

Bagikan

Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Futago Karya