Lampu Hias Taman Berkualitas Harga lebih Terjangkau


Lampu Hias Taman – Pada sebuah jalan maupun untuk kawasan taman akan terlihat lebih elok dan elegan jika ditambahkan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya ketika malam datang.

Futago merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan sekarang datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam melengkapi kebutuhan mengenai alat penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Bersama kami Futago hadir sebagai pihak yang memproduksi, menyuplai, dan juga mendistribusikan berbagai jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah teruji.

Kita mengetahui bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan penerangan dalam menjalankan banyak aktifitas, terlebih pada malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Sebuah tempat bisa terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang dimiliki bisa mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya pada jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Terdapat beberapa jenis tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang mengandung desain yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya ditempatkan pada area jalan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah sebuah taman supaya terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali memakai desain bentuk yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan dekorasi tertentu, misalnya saja bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bermutu wajib terbentuk dari material yang kokoh serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan bahan yang tepat, pastinya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam proses produksi tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang wajib dilakukan. Setiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan produksi yang dilewati juga wajib dijalankan dengan tepat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu tahap yang dikerjakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan kudu dicek dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan cairan logam yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini termasuk proses yang lumayan penting sebab akan sangat berpengaruh pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada proses ini yang harus dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang dibuat seringnya mempunyai bentuk yang berseni dan menarik. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan akan tetapi bisa menjadi alat untuk mempercantik lingkungan sekelilingnya supaya lebih artistik.

Pada langkah ini yang perlu dijalankan adalah memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan sebuah produk yang unik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang selesai dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pemeriksaan apabila terdapat hasil yang cacat. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk menghiasi taman, jalanan umum, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang cantik.

Oleh sebab itu Futago hadir menyediakan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Di dalam memilih tiang lampu dianjurkan untuk menyelaraskan dengan keadaan dan tema lingkungan yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, dan penataan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Futago hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu berbagai macam jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain sebagainya.

Futago terus-menerus memproduksi berbagai macam produk berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago dikerjakan oleh tim profesional yang berpengalaman dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Futago juga menerima request untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Futago akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menciptakan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu menciptakan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futago mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futago hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Futago sudah Terpercaya semenjak dulu dan sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam memasok berbagai jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Hias TamanLampu Hias TamanTiang Lampu Hias Taman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *