Manhole Cover Bandara, Lebih Kuat & Kelas Berat

manhole cover untuk bandara lebih kuat dan kelas berat

Selain digunakan di jalan raya maupun area pedestrian, manhole cover juga dapat diaplikasikan sebagai penunjang sistem drainase di berbagai kawasan/ tempat publik lainnya, tak terkecuali di area bandara. Sistem drainase di bandara sendiri sangat diperlukan terlebih di area apron/ tempat parkir pesawat maupun taxiway (penghubung runway degan apron). Karena jika di lokasi tersebut tidak didukung sistem drainase yang baik. Maka sangat berpengaruh terhadap keamanan dan keselamatan penerbangan yang disebabkan oleh genangan air akibat buruknya penyaluran air hujan.

Sama seperti kebanyakan jenis manhole lainnya, manhole cover bandara berfungsi untuk menutup lubang drainase sekaligus menjadi tempat akses petugas masuk ke saluran drainase. Manhole cover untuk bandara ini dibuat dengan kualitas yang benar-benar kuat atau disebut dengan kelas berat (heavy duty). Menggunakan material besi cor grade atas sehingga mampu menahan beban berat pesawat terbang yang melintas, mampu meredam getaran, tidak mudah retak, dan tentunya awet tahan lama.

Selain itu, biasanya manhole cover untuk bandara dibuat dengan bentuk yang rata serta dipasang secara rapi sesuai dengan permukaan bandara. Tujuannya adalah untuk menjamin keamanan lalu lintas pesawat terbang di area taxiway dan apron. Karena apabila pemasangannya tidak rata, maka dapat mengganggu dan mengakibatkan proses lalu lintas dari dan ke landasan pacu menjadi kurang mulus.

Baca juga : Tips memilih manhole cover agar sesuai kebutuhan

Jika anda sedang mencari produsen untuk mewujudkan kebutuhan manhole cover untuk penataan dan penunjang sistem drainase bandara, Futago Karya merupakan solusi terbaik dan siap menjadi partner profesional bagi anda. Kami menawarkan produk-produk penunjang drainase berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Keunggulan lain jika anda memilih kami dibandingkan produsen lain adalah kami berkomitmen mengutamakan kepuasan customer. Kami akan selalu terbuka dalam melayani segala macam konsultasi maupun diskusi mengenai kebutuhan manhole cover baja cor untuk airport. Membantu dalam merencanakan konsep, ukuran, desain ornamen mulai dari yang simple hingga yang rumit pun kami siap mewujudkannya.

Jadi, tunggu apalagi? Kini saatnya anda menggandeng partner yang tepat untuk menghasilkan produk-produk penunjang drainase bandara yang pas dan akurat. Hubungi kami sekarang juga! kami akan berikan penawaran menarik pembuatan manhole cover bandara dengan kualitas dan harga terbaik hanya untuk anda!

Bagikan

Artikel

manhole cover

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *