Tiang Lampu Jalan Aceh Bahan Besi Cor


Tiang Lampu Jalan Aceh – Sebuah jalan kota maupun untuk area taman akan terlihat lebih elok dan berseni ketika terdapat suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipakai untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya di waktu malam tiba.

Futago merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan saat ini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Kami Futago hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, mamasok, serta menyalurkan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah diakui.

Pasti kita mengetahui kalau kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan cahaya di dalam melakukan banyak hal, terlebih di saat malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat bisa terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia mampu mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya di jalan yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang di lokasi yang dibutuhkan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang mengandung motif yang menakjubkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini biasanya dipasang di lokasi jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk penghias pemandangan taman agar kelihatan lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering mengaplikasikan motif yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan dekorasi khusus, misalnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bermutu harus terbentuk dari bahan material yang kokoh dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu seringnya ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian bahan yang benar, yang pasti tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat proses pokok yang perlu dikerjakan. Tiap-tiap langkah proses produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk setiap langkah-langkah produksi yang dilakukan juga wajib dijalankan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang diperlukan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan perlu dipersiapkan dengan seksama.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar dalam waktu kurang lebih 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menciptakan cairan logam yang kemudian akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong langkah yang cukup penting karena akan sangat barakibat terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada tahap ini yang harus dipersiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki motif yang bagus dan indah. Tujuannya adalah agar saat tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penerangan tapi bisa menjadi penghias lingkungan sekitarnya agar lebih menarik.

Pada proses ini yang harus dijalankan yakni memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan memunculkan produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang selesai dicetak kemudian dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan kalau ada hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi sebuah taman, jalan, teras, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan motif yang artistik.

Oleh sebab itu Futago hadir menyediakan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain-lainnya.

Di dalam menentukan tiang lampu wajib mencocokan dengan kondisi serta tema area yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, serta penataan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh sebab itu Futago hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beragam model, dari tiang lampu modern dan lain-lain.

Futago selalu menghadirkan berbagai macam produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago diproduksi oleh tim profesional yang terampil di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futago juga menerima permintaan tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan terus menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futago mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futago hadir sebagai supplier dan distributor dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Futago telah berpengalaman semenjak dulu serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Harga Tiang Lampu Jalan Aceh murahJual Tiang Lampu Jalan Aceh murahPabrik Tiang Lampu Jalan Aceh murahTiang Lampu Jalan Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *