Tiang Lampu Jalan Pekanbaru Terpercaya


Tiang Lampu Jalan Pekanbaru – Pada sebuah jalan maupun untuk area taman akan tampak lebih elok dan estetik di saat ditambahkan suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan lingkungan di sekitarnya ketika malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai macam keperluan kini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menghasilkan, menyuplai, dan juga menyalurkan beraneka jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah terjamin.

Pasti kita mengetahui jika sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan cahaya di dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Suatu tempat bisa membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia mampu mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak model tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang memiliki desain yang mempesona.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini umumnya ditempatkan di area jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk mempercantik pemandangan taman agar terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa mengaplikasikan desain yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan desain tertentu, misalnya saja desain bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik mutunya harus terbentuk dari bahan yang kuat dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar gedung, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan pemakaian material yang cocok, yang pasti tiang lampu dapat bertahan lama.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat tahapan-tahapan krusial yang mesti dijalankan. Tiap-tiap tahap proses pembuatan menentukan kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah produksi yang dilewati juga wajib dijalani dengan akurat untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi tiang lampu wajib disiapkan terlebih dulu dan harus dipersiapkan dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan kemudian dibakar selama sekitar 1 jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada tahap ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang selanjutnya akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini termasuk langkah yang cukup penting karena akan sangat berpengaruh pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang digunakan seringnya memiliki desain yang artistik dan indah. Tujuannya supaya di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penyinaran namun juga bisa menjadi alat untuk mempercantik area sekitarnya agar lebih berseni.

Pada langkah ini yang perlu dilakukan yaitu memasukkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi sebuah produk yang unik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang telah dibentuk kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan apabila ditemukan hasil yang tidak bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik sebuah taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah tatanan
kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang cantik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menghadirkan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Dalam memilih tiang lampu harus menyesuaikan dengan keadaan serta tema wilayah yang mau dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beraneka ragam jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia terus-menerus memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh tim profesional yang terampil di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Futake Indonesia akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk mengembangkan skill demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menaikan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat menciptakan banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyiapkan bermacam-macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Jalan PekanbaruSupplier Tiang Lampu Jalan PekanbaruTiang Lampu Jalan Pekanbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *